Iklan

Iklan

,

Iklan

Terus Berinovasi Dalam Pelayanan Publik di Era Revolusi Industri 4.0, Kapolri Apresiasi Korlantas Polri

Redaksi
Minggu, 29 November 2020, 13:41 WIB Last Updated 2020-11-29T06:44:50Z
Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis M.si.

Editor: Shodiq


JAKARTA,harian7.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berupaya memberikan kontribusi terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia. Berbagai inovasi terus dilakukan untuk semakin meingkatkan serta memaksimalkan pelayanan publik yang dilakukan oleh Polri.


Menyikapi hal tersbut, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis M.si., kembali memberikan apresiasi kepada jajaran Korlantas Polri yang terus berinovasi dalam memberikan pelayanan pulblik.


"Saya sangat memberikan apresiasi kepada tim pembina Samsat atas program-program yang mendekatkan kepada masyarakat,” ungkap Kapolri. Hal tersebut disampaikan Kapolri saat membuka Rapat Koordinasi Pembina SAMSAT Tingkat Nasional secara virtual.


“Terima kasih juga kepada Kakorlantas dan jajaran atas inovasi yang telah dilaksanakan selama ini. Saya melihat betul-betul trennya itu menunjukkan arah yang sangat bagus," lanjut Kapolri.


Hal tersebut merupakan bukti bahwa realisasi reformasi birokrasi merupakan salah satu program prioritas Pemerintah yang harus menjadi perhatian semua, termasuk Polri dimana Polri memiliki tugas besar dalam konteks pelayanan publik di tengah perkembangan digitalisasi di era revolusi industri 4.0.(Yuan/hms)

Iklan