• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    PSHT Cabang Cilacap Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Longsor dan Banjir

    Jumat, 27 November 2020, 2:25:00 AM WIB Last Updated 2020-11-27T03:08:16Z


    CILACAP, Harian7.com – Untuk yang kedua kalinya, Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) ranting Kota-cabang Cilacap, Pusat Madiun kembali menyalurkan bantuan untuk korban longsor dan banjir di wilayah Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap.


    Wakil Dewan Pertimbangan PSHT, Saekhu mengatakan, alhamdulillah PSHT Ranting Kota-Cabang Cilacap, Pusat Madiun pada hari Selasa 24 November 2020 pukul 15.00 WIB kembali melaksanakan gerakan kemanusian penyaluran bantuan bencana banjir dan longsor untuk tahap ke-2.


    “Dan Alhamdulillah pada kegiatan penyaluran sore ini kita dapat pengawalan langsung dari bapak Puji Nurrochman Kapolsek Karangpucung beserta jajaran sampai menuju titik per titik lokasi korban bencana longsor di wilayah gunung Telu Kecamatan Karangpucung,” katanya, Selasa (24/11/2020).


    Dalam menyalurkan bantuan, lanjutnya sampai bapak Kapolsek terpeleset, dan terperosot di lumpur bekas tanah longsor. Itu karena kita saking semnagatnya membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah tanah longsor dan banjir, 


    “Kami dari PSHT mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolsek Karangpucung dan jajaranya yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama dengan PSHT Ranting Kota-Cabang Cilacap, Pusat Madiun dalam penyaluran bantuan bencana longsor,” ungkapnya.


    Saekhu menjelaskan, inilah sejatinya roh PSHT, PSHT harus selalu memberikan manfaat dan selalu mengayomi masyarakat, apalagi masyarakat yang membutuhkan.


    Sementara, Kapolsek Karangpucung, AKP Puji Nurrochman mengapresiasi kegiatan tersebut, dan sudah sepatutnya PSHT bersinergi dengan TNI-Polri untuk masyarakat,” katanya.


    “Insya allah pada tanggal 6 Desember mendatang, PSHT ranting Kota-Cabang Cilacap, Pusat Madiun akan bersinergi dengan Polsek Karangpucung dalam pembangunan rumah warga yang roboh bahkan hilang karena terkena longsor,” pungkasnya. (Rus) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini