• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Peringati Hari Pahlawan Pemuda Pancasila PAC Sidareja Cilacap Gelar Donor Darah

    Selasa, 10 November 2020, 10:12:00 PM WIB Last Updated 2020-11-10T15:12:00Z


    CILACAP, Harian7.com
    – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sidareja gelar bakti sosial donor darah. Acara yang dilaksanakan Selasa, (10/11/2020) di Aula Kantor Kecamatan Sidareja Kabupaten Cilacap dengan mendatangkan petugas Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Cilacap.


    Antonius Rawa, Ketua PAC Pemuda Pancasila Sidareja mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya kegiatan donor darah adalah untuk menumbuhkan semangat jiwa patriotisme masyarakat Kecamatan Sidareja khususnya dan Cilacap pada umumnya.


    “Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November. Dan kegiatan ini dipimpin langsung oleh bung M. Yasid alias Pace,” katanya.


     Kegiatan ini, lanjutnya dimulai pukul 08.00-12.00 WIB dengan target 50 orang pendonor dari masyarakat dan juga anggota Pemuda Pancasila yang hadir dari beberapa ranting dan PAC di wilayah Cilacap Barat.


    Sementara, Owner toko Merpati Elektronik Sidareja, Fredy Cahyadi, SE selaku pendukung dan pen-suport acara donor darah ini menyampaikan dukungan positif dan mensuport kegiatan bakti sosial Pemuda Pancasila PAC Sidareja,


    Selain itu, menurutnya sebagai rekanan dalam penyediaan barang elektronik dan furniture yang bisa dimiliki masyarakat secara cash dan kredit ini bekerjasama dengan perusahan leasing PT. FIF Pos Sidareja yang dipimpin saudara Reza juga turut serta mendukung dan berkolaborasi bersama dengan PAC Pemuda Pancasila Sidareja, 


    Di akhir kegiatan Ketua Panitia, M. Yasid alias Pace menyampaikan ucapan terima kasih atas semua kerjasama dan juga dukungan yang telah diberikan oleh Bos Edy Santoso sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap dan juga semua pihak serta instansi pemerintah, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar.


    “Dalam kegiatan donor darah dengan jumlah peserta 54 orang ini, kami juga tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan wabah Covid-19,” katanya..


    Besar harapan dari semua rekan-rekan Pemuda Pancasila PAC Sidareja khususnya, dan  Kabupaten Cilacap pada umumnya. Semoga kegiatan serupa dalam wujud bakti masyarakat dan kegiatan sosial bisa menjadi pemacu semangat dan mewujudkan semangat nasionalisme dalam berbangsa dan bernegara.


    " Sekali layar terkembang surut kita berpantang, Merdeka!!!,” pungkasnya. (H. Guplo)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini