Iklan

Iklan

,

Iklan

Ormas PP Temanggung Adakan Baksos Peduli Yatim dan Dhuafa Dimasa Pandemi

Redaksi
Rabu, 04 November 2020, 15:11 WIB Last Updated 2020-11-04T08:11:30Z
Ormas Pemuda Pancasila Temanggung saat membagikan sembako kepada salah satu anak yatim


TEMANGGUNG, Harian7.com - Menghadapi masa pandemi  covid-19 yang berdampak pada kehidupan  masyarakat, MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten Temanggung dibawah pimpinan Ikhsan Najib bersama seluruh anggota mengadakan gelar bakti sosial (baksos)  untuk meringankan beban masyarakat terutama anak yatim dan kaum dhuafa.


Sebanyak kurang lebih seratus orang diundang dalam acara santunan anak yatim dan dhuafa yang berlangsung di markas komando MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Temanggung, JalanKranggan-Pringsurat, Kranggan, Temanggung, Kamis (04/11).


Acara tersebut dihadiri dari perwakilan camat Kranggan, perwakilan Polsek dan Koramil setempat.


Sekretaris MPC Temanggung Wahono mengatakan Selain santunan berupa sembako dibantu oleh anggota Srikandi, Sapma dan Komando inti dan dibagikan pula ratusan masker kepada pengendara yang melintas di depan markas tetapi tidak memakai masker juga mensosialisasikan cara mencuci tangan yang benar.


"Acara bakti sosial ini merupakan program rutin yang sudah dilaksanakan dari bulan September dan rencana akan dilaksanakansetiap bulannya,"ujarnya.


Menurutnya, Terlebih pada masa pandemi sekarang ini bisa tergerak untuk membantu sesama baik untuk anak yatim maupun kaum dhuafa.


"Kebetulan anggota semangat membantu program ini,semoga setiap bulannya kita tetap bisa membagi sembako"tuturnya.


Sementara itu, Salah satu Warga yang mendapat bantuan Rumiyah menuturkan Pemuda Pancasila sudah dua kali memberi bantuan sembako dan semoga bulan berikutnya tetap bisa memberi bantuan.


"Saya sangat berterimakasih mendapatkan sembako ini dan jujur bantuan ini sangat membantu saya dimasa sulit seperti ini,"ujarnya.

Iklan