Iklan

Iklan

,

Iklan

Kesbangpol Kab.Semarang : Program Pembinaan Ormas Menuju Sukses Pilkada 2020

Redaksi
Kamis, 26 November 2020, 19:08 WIB Last Updated 2020-11-26T12:08:41Z
Berita Ungaran


Penulis: Arie Budi | Kontributor Ungaran


UNGARAN,harian7.com - Kesbangpol Kabupaten Semarang menggelar Program Pembinaan Ormas Dangan tema, " Memperdayakan Organisasi Kemasyarakatann Menuju Sukses Pilkada 2020 Di Tengah Pandemi Covid-19" di Gedung Aula Cikal Gading, Tuntang, Kabupaten Semarang, Kamis (26/11/2020) pagi.


Hadir dalam acara tersebut Plt. Kepala Kesbangpol Kabupaten Semarang, Budi Sugito, Ketua KPU Kabupaten Semarang, Maskup Asyadi, Kasat Binmas Polres Semarang, AKP Yantoro Thoyip, Kasie Bina Ormas dan Orpol, Yuni Indrasari dengan moderator M.Najmuddin MS.


Dengan peserta dari Ormas, Pemuda Pancasila, PPM, Orari, KPI, LPKRI, Garuda Bangsa, Sapu Jagad, Senkom, dan ormas lainnya di Kabupaten  Semarang.


Acara ini dibuka oleh plt Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Semarang, Drs Budi Sugito dalam sambutannya menyampaikan, untuk membina dan memonitor ormas yang ada sungguh suatu tugas yang patut di emban dan dilaksanakan dengan baik untuk menjaga peran serta ormas dalam pilkada tahun 2020 ini bisa berjalan damai, kondusif, aman dan lancar.(*)

Iklan