Iklan

Adv

Tingkatkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Pemkab Sragen Gelar Operasi Gabungan Serentak

Minggu, 11 Oktober 2020, 4:51:00 AM WIB Last Updated 2020-10-10T21:52:53Z
Alun alun Sasono putro Sragen.



Penulis: Hendro kontributor Sragen

Editor : M Sarman


SRAGEN, harian7.com — Pemerintah Kabupaten Sragen Menggelar Operasi Gabungan Serentak dalam rangka Peningkatan dan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan yang rencananya akan dimulai pada tanggal (10/10/2020) sampai dengan (14/10/2020).


Untuk mengawali kegiatan Oprasi gabungan tersebut Jajaran Pemetintah Sragen menggelar upacara di Alun alun Sasono Langen Putro pada Sabtu 10/10/2020, pukul 6.30 wib. Sebagai tanda dimulainya Oprasi gabungan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan, upacara di pimpin oleh Dedy Suyatno,SE selaku Pelaksana tugas (Plt)


Upacara dihadiri dari berbagai Instansi, yang berasal dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), dan Pariwisata Pemuda dan Olahraga.


Setelah usai upacara, tim Oprasi Gabungan lansung menuju titik sasar yang telah di jaduwalkan, adapun titik sasar untuk hari Sabtu tanggal 10/10/2020, Tim 1(satu) titik sasarnya Pelaku Usaha Poltas ke barat s/d Harmoni dilanjutkan OPS Yustisi di underpass Pungkruk Sidoharjo.


Tim 2 (dua) titik sasarnya Pelaku Usaha TL Pilangsari ke timur s/d TL Paldaplang, dilanjutkan OPS Yustisi sebelum overpass arah Tangen, untuk Tim 3 (tiga) titik sasarnya Pelaku Usaha dari Poltas ke utara sampai perempatan Batuar, dilanjutkan OPS Yustisi di depan Workshop Nglangon, kemudian untuk Tim 4 (empat) titik sasarnya Pelaku Usaha di Pasar Kota dan Pasar Bunder, dilanjutkan OPS Yustisi dari Meteor sampai dengan Stasiun Sragen.


Selanjutnya untuk Oprasi  gabungan Peningkatan Protokol Kesehatan di Sragen pada hari Senin tanggal 12/10/2020 hingga hari Rabu tanggal 14/10/2020, untuk mengawali giat tersebut akan menggelar Apel Pasukan terlebih dahulu di halaman Pemda Sragen dengan pengambil apel secara bergantian, Kapolres Sragen, Dandim 0725/Sragen dan Dan Yonif Raider 408/Sbh Sragen.


Selanjutnya pelaksanaan Oprasi gabungan dengan titik sasar sesuai jaduwal yang sudah di tentukan.(*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini