• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Mitra/Wk Binaan Babinsa Tegalkamulyan Bantu Korban Banjir Di Kroya

    Jumat, 30 Oktober 2020, 11:18:00 PM WIB Last Updated 2020-10-30T16:18:21Z

    CILACAP, Harian7.com - Bentuk kepedulian terhadap sesama, Babinsa Tegalkamulyan Koramil 01/Cilacap bersama Mitra/Wijayakusuma memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana banjir, seperti di Dusun Pecangakan Desa Mujur Lor Kecamatan Kroya.


    Bantuan sembako yang diserahkan Babinsa Tegalkamulyan Koramil 01/Cilacap, Sertu Isminanto didampingi Ketua dan anggota Mitra/Wk pada Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 19.15 WIB ini untuk meringankan korban banjir. Bantuan diterima perwakilan MDMC, Kokam dan relawan yang berada di Posko bencana banjir.

    Babinsa Tegalkamulyan, Sertu Isminanto mengatakan, bantuan sembako ini berasal dari partisipasi anggota Mitra/Wk Tegalkamulyan, dan sumbangan sembako untuk masyarakat Dusun Pecangakan Desa Mujur Lor yang saat ini sedang mengalami musibah banjir.

    "Saya menghimbau kepada warga Desa Mujur Lor agar selalu waspada terhadap cuaca ekstrim/ hujan yang masih berlangsung, dan pemberian sembako dari Mitra/Wk ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan saudara kita. Ini bentuk keperdulian dari kami Mitra/Wk sesama umat," katanya.

    Sementara, menurut Ketua Mitra/Wk, Teguh bahwa pemberian sumbangan berupa sembako dari Mitra/Wijayakusuma yaitu untuk meringankan beban saudara kita yang sekarang baru mengalami musibah bencana banjir.

    "Kita prihatin, karena hingga malam ini airnya belum surut, dan pemberian sembako ini secara spontan tanpa direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya," jelasnya.

    Perwakilan MDMC sangat mengapresiasi positif terhadap peran Mitra/Wk yang dibina Sertu Isminanto karena kepeduliannya terhadap sesama, khususnya warga Dusun Pecangakan, Desa Mujur Lor yang terkena musibah bencana banjir.

    "Semoga kedepan Mitra/Wijayakusuma lebih baik dan solid dalam membantu sesama, semoga kedepan akan lebih ditingkatkan," pungkasnya. (Rus)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini