• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    Adv

    Kunjungi Komunitas Bonsay, Ini Kata Calon Bupati Ngawi

    Jumat, 30 Oktober 2020, 8:23:00 PM WIB Last Updated 2020-10-30T22:59:42Z

    Calon Bupati Ngawi Ony Anwar ST MH saat bertatap muka dengan Komunitas Bonsai.(Foto: Budi S / harian7.com)



    Laporan: Budi Susanto | Kontributor Ngawi


    NGAWI,harian7.com - Calon Bupati Ngawi Ony Anwar ST MH mengunjungi komunitas Bonsay di wilayah kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, Jumat (30/10/2020). Adapun kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi  sekaligus mohon doa restu dan dukungan kepada komunitas Bonsay di Wilayah Kecamatan Sine. 


    Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua Komunitas Bonsai Sine Drs.Bardaini dan anggota sebanyak 150 orang .

    Salah satu koleksi komunitas bonsai.


    Dalam kunjungan tersebut Calon Bupati (Calon tunggal) menghimbau kepada tamu yang hadir untuk mengembangkan jenis tanaman Bonsay. Ia juga berharap  komonitas burung di Kecamatan Sine agar kegiatan tersebut di selenggarakan di desa Kuniran Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi.


    "Di harapkan desa Kuniran akan di jadikan desa wisata karena masih banyak potensi yang untuk di jadikan wisata. Seperti adanya embung yang bisa di jadikan tempat pemancingan dan di jadikan irigasi,"ucap Ony.


    Ony menambahkan, "Kelompok sadar wisata (Pokdarwis), Pecinta burung.dan Komonitas bonsay.sekecamatan Sine,sabar dalam menghadapi situasi pademi covit 19 yang mana masih pasang surutnya harga pasaran Bonsay dan burung sekarang ini,"pungkas Ony.


    Sebagai informasi, Ony Anwar ST MH calon Bupati ngawi, berpasangan dengan Dwi Irianto Jatmiko mantan ketua DPRD Kabupaten Ngawi.


    Paslon Ony- Antok atau yang akrab di sebut OK mengharap masyarakat dengan kesadaranya datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dan jangan golput dan di mohon untuk tidak mencoblos kotak kosong.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini