Iklan

Iklan

,

Iklan

Jumat Berkah, Polsek Tingkir Berikan Bantuan Kepada Gugus Covid Jogo Tonggo Tingkir Lor

Redaksi
Jumat, 16 Oktober 2020, 19:17 WIB Last Updated 2020-10-16T12:17:02Z
Istimewa


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Menyikapi kondisi saat ini, sejak  mewabahnya Covid 19 dan hingga kini masih menjadi ancaman bagi warga, maka menyikapi hal tersebut jajaran Polsek Tingkir Polres Salatiga senantiasa berusaha untuk membantu masyarakat. Melalui kegiatan Jumat Berkah, Polsek Tingkir memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Dengan dipimpin Kapolsek Tingkir AKP Ariakta Gagah Nugraha SIK MH beserta jajaranya, hari ini, Jumat (16/10/2020)   memberikan bantuan berupa beras dan sayuran  kepada Gugus Covid Jogo Tonggo di Posko yang berada di Ponpes Masyitoh Ngentak RR 01  RW 03 Kelurahan Tingkir Lor  dan diterima oleh KH Abdul Nasyir Asy'ari selaku penasehat.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tingkir AKP Ariakta Gagah Nugraha SIK MH menyampaikan terima kasih atas kepedulian yang telah ditunjukkan oleh Gugus Tugas Covid 19 Jogo Tonggo yang terus aktif memberikan sosialisasi  kepada masyarakat.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Gugus Tugas Covid 19 Jogo Tonggo yang senantiasa selalu  berupaya mencegah penyebaran Covid 19 melalui  himbauan protokoler kesehatan khususnya pelaksanaan 3 M secara maksimal,"kata Kapolsek.


Sementara itu, KH Abdul Nasyir Asy'ari menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh jajaran Polsek Tingkir dan berdoa semoga bantuan  kebaikan tersebut  mendapat balasan berkah, Rahmah dan hidayah dari Yang Maha Kuasa.


"Kami menyatakan kesiapannya untuk terus menggerakkan warga khususnya warga muslim dengan para ulama - ulamanya dalam mendukung tugas Polisi melakukan Sosialisasi dan himbausn kepada masyarakat untuk disiplin protokoler kesehatan antisipasi penyebaran Covid 19 sesuai kebijakan Pemerintah pusat dan daerah,"tuturnya.


Terpisah, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas AKP Imam Djoko Lelono SH saat dihubungi harian7.com menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang telah dilakukan jajaran Polsek Tingkir  dalam membantu warga masyarakat untuk meringankan dampak sosial dari Covid 19.


"Untuk kedepannya agar terus ditingkatkan mengingat manfaatnya yang sangat baik bagi masyarakat,"pesannya.(*)


Iklan