Iklan

Adv

DPC Nasdem Cilacap Utara Peduli Covid-19 Pasang Baliho Imbauan Prokes

Sabtu, 17 Oktober 2020, 4:52:00 PM WIB Last Updated 2020-10-17T09:52:12Z
CILACAP, Harian7.com - Pandemi Covid-19 semakin meluas di Kabupaten Cilacap. Semakin lama semakin bertambah warga masyarakat yang terpapar Covid-19. Hal tersebut mengundang keprihatinan Ketua DPC Partai Nasdem Cilacap Utara dengan memasang baliho imbaun protokol kesehatan untuk masyarakat. 

Selain itu, pemasangan baliho tersebut juga dalam rangka siar untuk membesarkan dan mengenalkan Partai Nasdem kepada masyarakat agar tertanam dihati. Partai Nasdem tetap peduli kepada rakyat dan tahu apa yang rakyat kehendaki serta dibutuhkan oleh rakyat Cilacap.

Ditemui di sela-sela pemasangan baliho, Ketua Dpc Nasden Cilacap Utara, Samijam S. Pd mengatakan, pemasangan baliho ini bertujuan agar masyarakat Cilacap utara khususnya dan Kabupaten Cilacap pada umumnya lebih berhati-hati adanya wabah Covid-19.

"Baliho ini sifatnya saling mengingatkan bahwa wabah corono belum tuntas, justru baru menuju puncaknya di wilayah Kabupaten Cilacap, sehingga kami mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan," katanya, Jumat (16/10/2020).

Kenapa saya katakan Kabupaten Cilacap menuju puncak wabah corona, jelasnya terbukti saat jumlah orang terkonfirmasi virus corona sangat melonjak, baik OTG maupun Orang yang punya penyakit bawaan.

"Saya selaku Ketua DPC Partai Nasdem Cilacap Utara perlu mengingatkan secara berkala kepada masyarakat Cilacap, dan khusysnya masyarakat Kecamatan Cilacap Utara," tandas pensiunan Dinas P & K Kabupaten Cilacap per 1 Agustus 2017 itu.

Dia menyatakan, pemasangan baliho ini hanya imbauan kepada masyarakat agar selalu hidup sehat dan selalu membersihkan lingkunga tempat tinggal masing-masing serta membudayakan kembali hidup bergotong royong dalam kehidupan bermasyarakat,

"Karena gotong royong itu salah satu warisan budaya dari nenek moyang kita yang harus dilestarikan sebagai sarana untuk mempersatukan bangsa," ungkapnya.

Samijan juga mengingatkan masyarakat untuk selalu hidup bersih, dan lingkungan sehat, sehingga bisa meraih cita-cita perjuangan bangsa kita yaitu kehidupan yang mamur adil dan sejahtera.

"Pemasangan baliho peringatan Covid-19 adalah sebagai betuk kepedulian Partai Nasdem kepada rakyat, dan selalu memikirkan rakyat sesuai program yang diperjuangkan Ketua Umum Partai Nasdem H. Surya Paloh dengan Restorasinya," pungkasnya. (Rus)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini