Iklan

Adv

Akomodir Pilihan Politik Arus Bawah, Relawan Doreng Deklarasikan Dukung Paslon Ngebas

Senin, 12 Oktober 2020, 12:04:00 AM WIB Last Updated 2020-10-11T17:30:01Z
Foto istimew.

Penulis  : Bang Nur

Editor    : Choirul Amar


Ungaran, harian7.com - Puluhan perwakilan dari 19 PAC Pemuda Pancasila yang tergabung dalam Tim Relawan Doreng Ngebas deklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan Paslon NgeBas di Pilkada Kab Semarang 2020, bertempat di Ruang pertemuan RM Cikal Gading Tuntang, Minggu (11/10/2020) sore.


Relawan Doreng Ngebas yang menggunakan yel- yel Ngabadi  ( Ngesti Basari Dadi) terbentuk sebagai wadah untuk mengakomodir anggota Ormas Pemuda Pancasila arus bawah di Kab Semarang yang mempunyai pilihan politik ke Ngebas.


Dian Risandi Nusbar S.H Koordinator Relawan Doreng dalam sambutannya mengatakan, bahwa Relawan Doreng Ngebas siap memenangkan Ngebas di Pilkada 2020 Kab Semarang.


" Setiap orang di jamin hak azazinya oleh undang - undang. Punya hak memilih dan di pilih. Walaupun berbeda-beda.Namun pada kesempatan  kali ini, kita satu tujuan yaitu memenangkan Ngesti Basari," katanya.


Risandi juga menambahkan, setelah deklarasi ini Relawan Doreng Ngebas akan melakukan konsolidasi dan koordinasi sampai tingkat Desa.


" Pada kesempatan ini, semua perwakilan PAC dari 19 Kecamatan hadir semua. Demi kemenangan Ngebas kami akan segera koordinasi dan konsolidasi sampai ke tingkat desa," imbuhnya




Sementara itu Calon Bupati Semarang Ngesti Nugraha, S.H., M.H dalam sambutannya sampaikan apresiasi kepada Relawan Doreng yang telah mendukung Paslon NgeBas.


" Trima kasih atas dukungan Relawan Doreng kepada Kami (Ngebas-red). Kami berharap Relawan Doreng terus mendukung jika   nanti kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Kami tidak akan melupakan jasa Relawan Doreng," ucap Ngesti.


Ia juga menambahkan, bahwa dia mengajak Relawan Doreng untuk Ngopi Bareng (Ngolah Pikir bareng-red) di Rumdin nanti jika kami terpilih.


" Salah satu program unggulan kami adalah menjadikan Rumah dinas sebagai rumah aspirasi.Dan kami persilahkan Relawan Doreng  datang di Rumdin untuk Ngopi Bareng (Diskusi-red) ," tuturnya dengan gamblang. (*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini