Iklan

Adv

Serahkan SK Kepengurusan, MPC PP Kabupaten Semarang Audiensi Ke Forkompinda Kabupaten Semarang

Senin, 14 September 2020, 7:35:00 PM WIB Last Updated 2020-09-14T12:35:01Z
MPC PP Kab Semarang saat menyerahkan SK kepengurusan kepada Bupati Semarang H Mundjirin.

Penulis: Arie Budi

UNGARAN,harian7.com - Dalam rangka menjalin sinergitas, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang Audiensi  ke Polres Semarang, Senin (14/9/2020).


Dalam audiensi tersebut, disambut hangat oleh Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono yang di Wakili oleh Kasat Intelkam AKP Suramto di ruang kerjanya, Mapolres setempat.


Adapun turut hadir dalam audiensi tersebut, Ketua MPC PP Kabupaten Semarang periode tahun 2020-2024 H Budi Prastyono,SH, Sekretaris Totok Widarto SH, Bendahara Nugroho Eko Putro,Skp, Komandan koti Ali Imron/ipunk (juga warga PSHT), Ketua MPO Wiranto SH.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang, Totok Widarto, S.H saat di temui harian7.com disela kegiatan mengatakan, maksud kami ke Polres Semarang yaitu menyerahkan SK kepengurusan MPC PP Kabupaten Semarang hasil Muscab sekaligus audiensi dengan Kapolres Semarang.


"Dari hasil audiensi dan pertemuan dengan kepengurusan yang baru yang sah sesuai dengan struktural baik ditingkat MPC, MPW maupun ditingkat MPN, "ucapnya.


Ditambahkanya, kegiatan kami setelah SK yang baru kita berikan ke Forkompinda, lebih mantap lagi dalam mengadakan kegiatan kemasyarakatan."Kami pun juga menjadi mitra bersama penegak hukum untuk menjadikan Kabupaten Semarang menjadi aman dan kondusif yang mencipkan kabupaten Semarang menjadi sejuk dan aman, " jelasnya.


Kasat Intelkam Polres Semarang AKP Suramto saat ditemui harian7.com mengungkapkan, MPC Pemuda Pancasila ke Polres Semarang dengan tujuan selain silahturahmi juga memberikan SK Kepengurusan  MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang yang di pimpin oleh H.Budi Prastyono,SH.


"Kami berharap Pemuda Pancasila dapat memberikan kegiatan yang posisif berguna bagi orang yang membutuhkan dan juga ikut menjaga keamanan Kabupaten Semarang yang sejuk dan aman," pungkasnya.


Selain Ke Polres Semarang MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang juga mengadakan audiensi ke Bupati Semarang, KPU, Bawaslu, Satpol PP, Kesbangpol dan Sekda Kabupaten Semarang.

Bupati Semarang H Mundjirin saat ditemui MPC Kabupaten Semarang menyampaikan,  dengan Kepengurusan MPC PP Kabupaten Semarang nantinya dapat mendukung dalam pembangunan dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Semarang.

"DIharapkan juga untuk ikut serta menciptakan iklim sejuk dan kondusif dengan segala komponen di Kab. Semarang, " jelas Bupati Semarang.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini