Iklan

Adv

Serah Terima Jabatan Dan Kenaikan Pangkat di Tubuh Konstitusi Polres Semarang

Kamis, 03 September 2020, 3:01:00 PM WIB Last Updated 2020-09-03T08:01:53Z


Penulis: Arie Budi

UNGARAN,harian7.com - Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat serta pemberian kenaikan pangkat penghargaan kepada anggota Polres Semarang, di Ruang Kerja Kapolres Semarang, Rabu (02/09/2020).

Hadir dalam acara tersebut selain Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, juga Waka Polres Kompol Ruri Prasetyo, serta para PJU Polres Semarang.

Para pejabat yang melakukan sertijab adalah Kapolsek Bergas AKP Suwanta digantikan oleh AKP Yusi Andi Sukmana, (yang pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Semarang beberapa waktu lalu), Kapolsek Pabelan AKP Yanto AH digantikan AKP Suwanta, Kapolsek Bandungan Iptu Sugiyarta digantikan Iptu Edi Puwanto. Selanjutnya, Iptu Sugiyarta menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Semarang menggantikan Iptu Azis M.

Selain itu kenaikan pangkat penghargaan diberikan kepada Ipda SE Purwanto (Kanit Sabhara Polsek Bawen) yang naik menjadi Iptu, Aiptu Rusdi (Ba Polsek Jambu) naik menjadi Ipda, dan Aiptu Sunardi (Ba Polsek Sumowono) naik menjadi Ipda.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono menyatakan, bahwa pergantian jabatan maupun mutasi di tubuh Polri adalah hal yang wajar dan ini harus diterima setiap anggota Polri, " kata Kapolres

Kepada pejabat baru kami ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan di tempat yang baru dan kepada pejabat lama tidak lupa ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini.

" Sertijab maupun mutasi di tubuh Polri itu adalah hal yang wajar dan seluruh anggota harus dapat menerimanya. Selamat bertugas di tempat yang baru dan terima kasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini, "  ujar Kapolres Semarang.

Usai sertijab dilanjut dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama maupun baru oleh seluruh tamu yang hadir. (*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini