Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemuda Panca Marga Bantu Polda Jateng Tangani Covid-19

Redaksi
Jumat, 04 September 2020, 18:59 WIB Last Updated 2020-09-04T12:00:07Z

Pengurus pemuda panca marga pusat saat memberikan bantuan kepada Polda Jateng

SEMARANG, Harian7.com - Polda Jateng menerima kunjungan dari Pengurus Pemuda Panca Marga Pusat (PPPMP) dalam rangka memberikan bantuan sosial sembako dan bantuan masker, di Loby Mapolda Jateng, Jum'at (4/9).

Rombongan Pengurus Pusat Pemuda Panca Magra yang dipimpin oleh Bapak Joesuef Faisal Husinsyah diterima oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi diwakili oleh Irwasda Jateng Kombes Pol Mashudi bersama dengan Pejabat Utama Polda Jateng dalam rangka Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Paket Sembako dan Masker Kepada Polda Jawa Tengah.

Irwasda Jateng Kombes Pol Mashudi mengatakan Pemuda Panca Marga diketahui sering membantu Polri dalam menangani percepatan Covid-19 serta memberikan bantuan paket sembako sebanyak 1.500 dan 10.000 Masker.

"Terima kasih kepada Pemuda Panca Marga yang sudah banyak membantu Polri seluruh Indonesia, kami akan salurkan bantuan ini kepada Masyarakat yang terdampak covid -19,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga, Berto Izak Doko berkomitmen untuk  memberikan dan membantu Polda Jateng dalam memutus mata rantai Pandemi COVID-19.

"Kami hanya membantu pemerintah melalui Polri khususnya Polda Jateng dalam mensosialisasikan kepada Masyarakat dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran COVID-19 dengan 3 M, Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak,"tuturnya.

Iklan