Iklan

Iklan

,

Tag Populer

Label

Kategori

Politics
Lihat Semua

Baca Juga

Technology
Lihat Semua

Fashion
Lihat Semua

Sports
Lihat Semua

Entertainment
Lihat Semua

Sport

Tekno

Berita Utama

Populer Tahun ini

Photos
Lihat Semua

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Channels TV
Lihat Semua

Kategori Berita

Headline

Notification

Iklan

Last Year

Last Week

Last Month

Iklan

Peduli Dengan Sesama, Keluarga Besar 3 T Berikan Bantuan Kepada Anggota Yang Membutuhkan

Redaksi
Sabtu, 26 September 2020, 17:59 WIB Last Updated 2020-09-26T11:00:10Z

Saat penyerahan bantuan.

Penulis: Yopi S | Kontributor Kota Depok


DEPOK,harian7.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama Keluarga Besar 3 T (Tial,Temgah-tengah dan Tulehu) memberikan bantua  kepada salah satu anggota keluarga besar 3 T hal tersebut di ungkapkan Abdul Bahar Lestaluhu disela-sela pemberian bantuan.


Dirinya mengatakan bahwa pemberian ini sebagai wujud bentuk tanggung jawab Keluarga Besar 3 T terhadap sesama anggota yang memang sangat membutuhkan bantuan.


"Ibarat orang tua kalau ada anaknya sakit atau sedang membutuhkan bantuan pasti kita beri bagaimanapun caranya ini sama ada anggota kita yang memang sangat membutuhkan jadi kami harus bantu untuk meringankan beban saudara kita," katanya, Sabtu (26/09/2020).


Disampaikan bahwa bantuan inj pun di dapat dari sesama anggota yang lain hal tersebut bertujuan agar sesama anggota Keluarga Besar 3 T semua saling terbebani.


"Semua ikut bantu jadi tidak di pikul satu dua orang seberapa anggota beri kita terima ini untuk menumbuhkan rasa empati kepada semua keluarga besar karena suatu saat kita juga pasti membutuhkan bantuan orang lain," jelasnya.


Hal senada juga di sampaikan H M.Ramdan Tuharea dan Sekjen Umar Reorima bahwa aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada sesama anggota untuk memberikan contoh kepada generasi selanjutnya agar mereka nanti dapat mencontoh apa yang sudah di lakukan oleh para orang tua mereka.


"Kita mau berikan contoh sejak dini kepada anak-anak kami agar siapa pun apabila mengetahui ada rekan atau keluarga sakit segera bantu apa yang kita bisa berikan kita bantu jangan biarkan keluarga kita menderita sendiri," ucapnya.


Sementara itu Hamsi Leurima mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar 3 T yang telah memberikan bantuan semoga apa yang telah di lakukan oleh keluarga besar 3 T di balas oleh Allah.


"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Keluarga Besar 3 T yang sudah membantu saya hanya dapat berdoa biar semua Allah yang membalasnya,Amin,''tandasnya.

Iklan