Iklan

Adv

Pasangan Ngebas Daftar Pilbup Kab Semarang, Diiringi Yel - Yel Jalan Kaki Menuju KPU

Jumat, 04 September 2020, 5:43:00 PM WIB Last Updated 2020-09-04T10:57:39Z
Pasangan Ngebas foto bersama partai pengusung dan relawan pendukung.


Laporan: Bang Nur/Shodiq

UNGARAN,harian7.com - Usai menunaikan shalat Jumat di Masjid Agung Ungaran (Masjid Al Mabrur) Pasangan Ngesti Nugraha-Basari (Ngebas) berjalan kaki menju ke kantor KPU Kabupaten Semarang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang, Jumat (4/9/2020).


Saat berjalan iring-iringan nampak Ngesti mengenakan baju berwarna hitam dengan memakai dasi merah, sedangkan Basari, mengenakan jas hijau dengan memakai sarung.


Pada Pilkada Kabupaten Semarang tahun 2020, pasangan Ngebas diusung empat partai Politik diantaranya PDIP, PKB , Demokrat Hanura dan Demokrat serta didukung Partai Perindo serta para relawan dan siap bertanding dengan pasangan Bison.


Saat dikonfirmasi harian7.com usai pendaftaran di Kantor KPU Kabupaten Semarang H Ngesti Nugraha SH MH mengungkapkan,  berkas pendaftaran sudah diterima oleh KPU Kabupaten Semarang, dan selanjutnya  dirinya akan segera berkonsolidasi bersama para partai yang mengusungnya serta para relawan.


"Berkas kami sudah diterima, Tapi yang jelas tetap dalam konsolidasi ke depan tak mengabaikan protokol kesehatan di era pandemi COVID-19,"ucap Ngesti yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Semarang.


Lebih lanjut Ngesti mengatakan, jika Ngebas menang dalam Pilkada Kabupaten Semarang 2020 nanti, ia berjanji jika rumah dinas Bupati dan wakil bupati akan dijadikannya rumah aspirasi rakyat.


Tak hanya itu, Ngesti juga akan memprioritaskan progam pertanian, pendidikan, kesehatan dan progam lainya untuk membawa Kabupaten Semarang lebih maju dan sejahtera.(*)


Berita sebelumnya:
Breaking News: Setiba Dikantor KPU, Pasangan Ngebas Terlebih Dulu Ikuti Protokol Kesehatan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini