Iklan

Adv

Kapolres Cilacap Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat dan Kapolsek

Kamis, 24 September 2020, 10:42:00 PM WIB Last Updated 2020-09-24T16:30:52Z

CILACAP, Harian7.com - Kapolres Cilacap, Jawa Tengah pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba, Kasat Lantas, dan Kapolsek Kroya, Kamis (24/09/2020) di lapangan Sarja Arya Racana Polres Cilacap.

Jabatan yang diserah terimakan adalah Kasat Lantas Polres Cilacap AKP Fandy Setiawan, SH, S.I.K, digantikan AKP Indri Endrowati. AKP Fandy Setiawan, SH, S.I.K menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Magelang, sedangkan AKP Indri Endrowati sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Purbalingga. 

Kasat Narkoba Polres Cilacap AKP Syuaib Abdullah, S.I.K digantikan AKP Poniman. AKP Syuaib Abdullah, S.I.K dimutasi sebagai Kasat Reskrim Polres Tegal. AKP Poniman sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pekalongan. 

Kapolsek Kroya AKP Faisal Akbar, SH, S.I.K, digantikan Iptu Muhammad Salman Farizi Putera, S.I.K Sebelumnya Iptu Muhammad Salman Farizi Putera, S.I.K menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Satlantas Polres Tegal, sedangkan AKP Faizal Akbar, SH, S.I.K menduduki jabatan baru sebagai Kasat Polair Polres Tegal Kota. 

Kapolres Cilacap, AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K, SH, MH menyampaikan terimakasih dan selamat atas promosi jabatan yang baru Kepada AKP Fandy Setiawan, SH, S.I.K, AKP Syuaib Abdullah, S.I.K, dan AKP Faisal Akbar, SH, S.I.K.atas kerjasama dan kinerjanya selama di Polres Cilacap. Dan berharap saudara tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Polres Cilacap.

“Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi yang secara kontinu dan sistematis dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan dan kebutuhan organisasi serta untuk penyegaran personel," katanya. 

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan pengembangan karier perwira Polri, karena perwira Polri perlu mendapat promosi jabatan untuk meningkatkan kariernya sesuai dengan kinerja dan kepangkatan. 

“Saya ucapkan selamat bergabung kepada para pejabat baru yaitu Kasat Lantas AKP Indri Endrowati, SH, Kasatresnarkoba AKP Poniman, SH dan Kapolsek Kroya Iptu Muhammad Salman Farizi Putera, S.I.K. Saudara sudah secara sah diterima sebagai keluarga besar di Polres Cilacap," imbuh Kapolres. 

Dalam pelaksanaan upacara serah terima jabatan ini, menurutnya Polres Cilacap menerapkan protokol kesehatan dengan membentuk barisan dengan jarak minimal satu meter. 

"Saya mengajak kepada seluruh anggota agar selalu bersyukur atas apa yang telah kita peroleh itu semata-mata dengan kerja keras dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri serta selalu diiringi dengan doa yang tulus, dan ikhlas, maka keamanan dan kenyamanan akan selalu terwujud di wilayah hukum Polres Cilacap," pungkas Kapolres. (Rus)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini