Iklan

Adv

Group Facebook AT Kembali Gelar Donor Darah

Minggu, 27 September 2020, 10:46:00 AM WIB Last Updated 2020-09-27T12:14:36Z

Foto istimewa

Penulis : Shodiq


UNGARAN, harian7.com - Group Facebook Ambarawa Tercinta dengan menggandeng  PMI Cabang Kab Semarang dan Klenteng Hok Tik Bio serta di dukung harian7.com ,ICI Jateng kembali gelar Donor darah bertempat di Klenteng Hok Tik Bio Ambarawa , Sabtu (26/9/2020) pagi.



Adapun peserta donor darah kurang lebih 60 peserta diantaranya dari anggota Kepolisian Polsek Ambarawa ,Koramil Ambarawa dan masyarakat umum.




Panitia penyelenggara Sulis saat di temui harian7.com di sela - sela kegiatan mengatakan, bahwa donor darah ini terlaksana berkat kerjasama dengan semua pihak.


"Ini penyelenggaraan yang kepuluhan kalinya. Ini semua berkat kerjasama dengan PMI ,Klenteng Hok Tik Bio , harian7.com ,LSM ICI dan lain - lain,"  Katanya.



Sulis menambahkan, target peserta donor darah kali ini hanya 60 peserta.


" Ini yang daftar 87 peserta tapi yang kami ambil hanya 60 peserta," Ungkap Sulis di dampingi Eko sant ketua AT dan Yudha Pandu admin AT.


Terpisah Hagianto Ketua pengurus Klenteng Hok Tik Bio menyambut positif kegiatan ini.


" Kami dalam donor darah ini sebagai penyedia tempat untuk yang lainnya urusan AT. Semoga kerjasama ini terus berlanjut. Namun sangat di sayangkan kegiatan mulia ini di susupi kepentingan politik pribadi,"ungkap Hagianto.



Sementara itu salah satu peserta donor darah , Rizka Apriliani ketua Relawan Komunitas Milenial( Rekom) menyambut positif kegiatan, Dia berharap kegiatan ini bisa di laksanakan pertiga bulan sekali.



"Sehabis donor darah tubuh rasanya enak. Saya rutin lakukan donor darah. Semiga  kegiatan ini terus di selenggarakan tiap 3 bulan sekali," ujar Rizka. (*)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini