Iklan

Adv

Sebagai Tanda Telah Berakhirnya Operasi Patuh Candi 2020, Satlantas Polres Salatiga Bagikan Paket Sembako Kepada Kaum Duafa, Kapolres : Perlu Dicontoh Oleh Fungsi Yang Lain

Jumat, 07 Agustus 2020, 5:09:00 PM WIB Last Updated 2020-08-07T10:13:23Z
Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Yuli Anggraini SH MSi saat membagikan sembako kepada kaum dhuafa.


Laporan: Bang Nur

SALATIGA,harian7.com - Mengakhiri pelaksanaan Operasi Patuh Candi-2020, Satlantas Polres Salatiga, membagikan paket sembako dan masker di sepanjang Jalan Jendral Sudirman, Kota Salatiga, Jumat (7/8/2020).

Melalui program "Jumat Berkah Akhirat", Satlantas Polres Salatiga  terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya kaum dhuafa yang ada di Kota Salatiga.

Bersama anggotanya, Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Yuli Anggraini SH MSi terjun langsung kelokasi dan menyusuri sepanjang jalan Jendral Sudirman Kota Salatiga  untuk  memberikan bantuan sembako bagi kaum dhuafa.

Kasat Lantas AKP  Yuli Anggraini SH MSi melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Djoko Lelono SH kepada harian7.com mengatakan, bahwa  kegiatan ini merupakan wujud kepedulian seluruh jajarannya melalui program Jumat Berkah Akherat yang di dapat dari infak anggota setiap hari Jumat, kemudian dari hasil infaq tersebut dibelikan berbagai macam kebutuhan pokok.

"Kami bertekad untuk membantu  masyarakat Kota Salatiga yang membutuhkan, ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Selain itu hal ini juga dalam rangka berakhirnya Operasi Patuh Candi-2020 yang terlaksana lancar dan aman, berharap masyarakat tetap disiplin dalam berlalu lintas dan disiplin dengan adaptasi kebiasaan baru,"jelasnya.

Ditambahkan AKP Djoko,"Hal ini juga sebagai wujud rasa syukur atas karunia Allah SWT bagi seluruh Anggota Satlantas Polres Salatiga khususnya, sehingga bisa berbagai bersama dengan mereka yang membutuhkan atau terdampak Covid-19,"tambahnya.

Terpisah, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S. menyatakan bahwa program positif dalam rangka meningkatkan citra Polri kepada masyarakat perlu ditingkatkan oleh setiap anggota, seperti program Jumat Berkah Akherat yang di galakkan oleh Satlantas Polres Salatiga.

"Kegiatan Jumat Berkah  perlu di contoh oleh fungsi yang lain di Satuan Polres Salatiga,  agar tercipta kedekatan dengan masyarakat, sekaligus wujud kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19,"tandas Kapolres.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini