Iklan

Adv

Potong Tumpeng Warnai Launching Media Online Koran Merdeka

Kamis, 27 Agustus 2020, 5:35:00 PM WIB Last Updated 2020-08-27T10:53:57Z
Pimpinan Redaksi Koran Merdeka Gus Gunawan (Kanan) saat menyerahkan potongan tumpeng kepada Owner PT MNN Media Indonesia Muhamad Nurani S.I.Ikom.


Penulis: Choerul Amar
Editor: Shodiq

UNGARAN,harian7.com - Kemajuan era Digital dan IT di zaman modern saat ini, menjadi tumbuh kembangnya Media Online yang sangat pesat. Seperti diketahui media online dapat memberikan informasi ke publik dengan cepat. Kamis, (27/8/2020)  siang bertempat di kantor PT MNN Media Indonesia yang beralamatkan Jalan Pemuda No 88.A (Komplek Pasar Pabelan Lantai 2),Kecamatan Pabelan ,Kabupaten Semarang,Jawa Tengah, menggelar syukuran dalam rangka launching media online koran merdeka dot com.


Dalam acara syukuran ini digelar secara sederhana serta turut dihadiri Direktur PT MNN Media Indonesia yang juga Pimpinan Umum harian7.com Muhamad Nuraeni S.I.Kom, Pimpinan Redaksi harian7.com Shodiq, Pimpinan Redaksi koran merdeka dot com Gus Gunawan serta jajaran wartawan dan staf redaksi.

Foto bersama disela acara.


Dalam acara tersebut, Pimpinan Redaksi koran merdeka dot com Gus Gunawan mengatakan,saat ini media online telah berkembang pesat di Indonesia. Melihat kemajuan teknologi, maka kita  mulai mengembangkan sayap dengan meluncurkan koran merdeka dot com.


"Nantinya koran merdeka dot com akan menampilkan konten pemberitaan yang berkualitas dan berbobot serta mematuhi kode etik jurnalistik (KEJ),"ucapnya.


Ditambahkan Gus Gunawan, kedepan koran merdeka dot com harus mampu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat serta hadir dengan menyajikan pemberitaan yang positif dalam mendukung pengembangan dan pembangunan serta progam pemerintah.


“Hindari berita hoax. Wartawan juga harus mampu bersinergi dengan pemerintah ataupun masyarakat yang ada,” ujar Gus Gunawan.

"Koran merdeka dot com lahir pada tanggal 17 Agustus 2020 dan sudah terbentuk hampir 50 persen di Indonesia. Untuk kantor redaksi berada di Kabupaten Tegal."


"Jangan hanya launching lalu tidak eksis lagi, saya harap media ini tetap eksis dimasa kedepannya,"pungkasnya.



Sementara itu, Selaku Owner PT MNN Media Indonesia Muhamad Nuraeni S.I.Kom  mengharapkan dukungan semua pihak baik itu dari masyarakat dan pemerintah maupun stakeholder. Sehingga kehadiran koran merdeka dot com  terus dapat menyajikan informasi menarik, aktual dan terpercaya.


"Kami terus kembangkan jejaring media daring di berbagai penjuru. Kedepan koran merdeka dot com bisa menjadi media yang mengedepankan jurnalisme damai atau dalam pandemi disebut 'jurnalisme harapan'. Seandainya perspektif jurnalisme media kompak menumbuhkan harapan, dia optimistis seluruh elemen masyarakat juga kompak bangkit,"pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini