• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Pgs Kakesdam lV / Diponegoro Pimpin Sertijab Dandenkesyah 04.04.03 Salatiga

    Senin, 10 Agustus 2020, 5:22:00 PM WIB Last Updated 2020-08-10T10:38:55Z
    Foto istimewa.


    Penulis: Shodiq


    SALATIGA, harian7.com - Pgs Kakesdam IV/Diponegoro Kolonel Ckm dr. A. Rusli Budi Ansyah, Sp.B.,M.A.R.S pimpin upacara serah terima jabatan Dandenkesyah 04.04.03 Salatiga dari Letkol Ckm Purwoto, S.T kepada Letkol Ckm Fajar Edi Andrianto, S.K.M.,M.Si, bertempat diaula Denkesyah Salatiga.Senin (10/08/2020).

    Dalam sambutan Pgs Kakesdam IV/Diponegoro Kolonel Ckm dr. A. Rusli Budi Ansyah, Sp.B.,M.A.R.S mengatakan, bahwa mutasi dan pergantian jabatan di dalam organisasi Angkatan Darat adalah hal yang wajar dan biasa karena merupakan bagian dari proses sinkronisasi pembinaan personil, pembinaan karier dan pembinaan satuan guna.

    " Pergantian jabatan dalam struktur organisasi TNI AD adalah hal yang lumrah untuk meningkatkatkan kinerja satuan yang optimal. Sehingga regenerasi kepemimpinan diharapkan mampu membawa ide-ide baru dan menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi," Ucapnya.
    Foto istimewa.

    Dia juga menambahkan , disamping itu juga,  pergantian jabatan tersebut untuk meningkatkan semangat dan motivasi.
    " Sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks dan dinamis  untuk itu di perlukan pergantian jabatan," Tambah Pgs Kakesdam lV/ Diponegoro dalam sambutannya.

    Lebih lanjut, Kolonel Ckm dr. A. Rusli Budi Ansyah, Sp.B.,M.A.R.S menyampaikan ucapan selamat kepada Dandenkesyah 04.04.03 Salatiga Letkol Ckm Fajar Edi Andrianto, S.K.M.,M.Si beserta Istri atas jabatanya.

    " Selamat dan sukses atas jabatan barunya. Kita semua yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudra miliki akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab serta amanah ini dengan sebaik-baiknya, karena nantinya akan kita pertanggungjawabkan tidak hanya kepada pimpinan tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," Ucapnya.

    Pgs Kakesdam lV / Diponegoro  juga berharap  , Dadenkesyah 04.04.03 Salatiga yang baru Segera menyesuaikan diri dengan kondisi dan situasi yang ada dilingkungan baru.

    " Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja. Hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat lama dapat diteruskan dan ditingkatkan, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang diemban tidak akan mengalami hambatan yang berarti,"harapnya.

    "Dengan selesainya masa jabatan Dandenkesyah 04.04.03 Salatiga, Pgs Kakesdam IV/Diponeogoro menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya dan tulus serta ucapan terimaksih atas loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukan oleh Letkol Ckm Purwoto, S.T. Semoga apa yang telah dikerjakan dan dilakukan dalam pelaksanaan tugasnya dicatat sebagai amal ibadah oleh Tuhan Yang Maha Besar. Selamat bertugas disatuan yang baru sebagai Dandenkesyah 05.04.02 Mojokerto Kesdam V/Brawijaya. Semoga amanah, sukses dan diberi kelancaran dalam mengemban tugasnya," pungkasnya.

    Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 6 Denkesyah 04.04.03 Salatiga Dari Ny. Purwoto Kepada  Ny. Fajar.

    Hadir dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut, Waka Kesdam IV/Diponegoro, Dandenkesyah jajaran Kodam IV/Diponegoro, Karumkit Tk. III Bhakti Wira Tamtama, Direktur Akper, Kepala sekolah SMK Kesdam IV/Diponegoro, Ka Satdisjan jajaran Korem 073/Makutarama, Ketua Persit KCK Ranting 5 serta pengurus Persit KCK anak Ranting 5.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini