• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Koti Mahatidana MPC PP Kota Semarang Gelar Baksos Di Kelurahan Kuningan dan Bandarharjo

    Rabu, 19 Agustus 2020, 11:18:00 PM WIB Last Updated 2020-08-19T16:45:08Z
    S. Herman, komandan koti mahatidana MPC pemuda pancasila, Kota Semarang Foto (M.Taufiq/harian7.com)

    Penulis : M.Taufiq
    Editor   : Andi Saputra

    SEMARANG, Harian7.com - Pandemi Covid-19 yang masih dirasakan masyarakat saat ini menjadi tantangan tersendiri menuntut seseorang untuk melakukan berbagai penyesuaian dalam hidup.

    Hal ini sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat menengah kebawah khususnya, apalagi banyaknya mereka yang dirumahkan serta masyarakat kurang mampu.

    Dalam rangka menyambut HUT  Kemerdekaan RI ke-75, Koti Mahatidana MPC  Pemuda Pancasila Kota Semarang  menjadikan moment paling tepat khususnya organisasi kemasyarakatan dalam berempati pada masyarakat kurang mampu dengan menggelar kegiatan  bakti sosial.

    Pengurus beserta anggota Koti Mahatidana MPC Pemuda Pancasila Kota Semarang terjun langsung melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu membagikan paket sembako dan uang tali asih .

    Bantuan yang diberikan kepada masyarakat diwilayah kelurahan kuningan dan Bandarharjo Kota Semarang, Selasa (18/8).

    Safatun (bermasker) salah satu warga Kelurahan Kuningan, Kota Semarang mendapat bantuan sembako dan uang tali asih Foto (M.Taufiq/harian7.com)

    Ketua Koti Mahatidana MPC PP Kota Semarang, S.Herman menjelaskan bahwa selain sebagai wujud kepedulian organisasi pada masyarakat terdampak covid-19 juga sebagai wujud eksistensi organisasi untuk terus bersinergi dengan masyarakat," ungkapnya.

    " Disamping memperingati HUT Kemerdekaan  RI ke-75 ini, juga sebagai  bentuk kepedulian kita pada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

    Menurutnya bakti sosial tahun ini Komando Inti Mahatidana Kota Semarang juga akan mengadakan pendidikan dasar bagi para anggota Koti yang baru," tutup Herman.

    Sementara itu Syafaatun salah satu warga setempat mengucapkan terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila khususnya Koti Mahatidana semoga bantuan yang kami terima sangat besar manfaatnya buat kami untuk kebutuhan hidup sehari hari.

    "Kami merasa senang terima kasih kepada semuanya pengurus dan anggota Koti Mahatidana," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini