Iklan

Iklan

,

Iklan

Kenakan Antribut Polisi Dan Tidak Gunakan Helm, Pengendara Motor Lakukan Atraksi di Jalan Raya Layaknya Pemain Sirkus

Admin: Shodiq
Selasa, 11 Agustus 2020, 17:04 WIB Last Updated 2020-08-11T12:36:44Z

Pengendara motor tanpa gunakan helm nekad lakukan atraksi di jalan raya.



Penulis : Ari B

Editor   : Shodiq


UNGARAN, harian7.com -  Pengendara motor yang satu ini memang tergolong nekat. Bagaimana tidak,  di samping tidak menggunakan helm dia juga lakukan atraksi di jalan raya layaknya pemain sirkus.


Dengan kenakatannya itu, pengendara tersebut viral di Medsos. 


Dalam video yang diunggah di media sosial IG dengan akun instagram Info Kejadian Semarang , tampak terlihat seorang laki-laki pemotor menggunakan kaos bertuliskan polisi dan celana coklat mengendarai motor lepas setang motor.


Pemotor itu juga tak mengenakan helm saat melakukan aksinya. Video viral itu berdurasi sekitar 14 detik.


Dalam keterangan, pemotor itu sedang mengendarai motornya di wilayah Karangjati, Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (11/8/2020) pukul 11.15 Wib.


Kasatlantas Polres Semarang AKP M. Adiel Aristo saat dihubungi awak media mengatakan pemotor tersebut bukan anggota kepolisian. 


" Bukan, yang bersangkutan tidak berprofesi sebagai anggota polisi," kata Kasatlantas.


Ia menjelaskan, anggota Satlantas Polres Semarang kemudian melakukan penelusuran untuk mencari orang tersebut. Pemotor itu kemudian ditemukan di kawasan Lemahireng, Bawen, Kabupaten Semarang. Pemotor tersebut bernama Parjan (49). 


" Kami langsung melakukan teguran kepada yang bersangkutan. Dari informasi tetangganya, yang bersangkutan mengidap gangguan jiwa," jelasnya.


AKP M. Adiel Aristo menambahkan, Satlantas Polres Semarang masih mendalami motif Parjan melakukan atraksi viral mengendarai motor dengan melepas setang motor menggunakan kaos polisi. Setelah didalami, ia menjelaskan segera memulangkan Parjan ke kedua orangtuanya.


" Masih kami dalami. Segera kami kembalikan ke orang tuanya di kawasan Bawen Kabupaten Semarang," pungkas Aristo.(*)

Iklan