Iklan

Adv

224 Napi Rutan Wonogiri Terima Remisi Umum HUT RI Ke 75

Senin, 17 Agustus 2020, 6:23:00 PM WIB Last Updated 2020-08-17T12:02:32Z
Secara simbolis Kajari Wonogiri menyerahkan Remisi didampingi Karuran.

WONOGIRI,harian7.com -  Peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya. Dengan perayaan yang sederhana tetapi tetap dirasakan dengan suka cita oleh Warga Binaan Rutan Wonogiri. Di hari kemerdekaan ini sebanyak 224 Orang Narapidana Rutan Wonogiri mendapat Remisi Umum Tahun 2020.

Daniel Kristianto selaku Ka Rutan Wonogiri didampingi Humas Rutan Ryan Adi kepada harian7.com menyampaikan bahwa peringatan hari kemerdekaan kali ini dilaksanakan secara sederhana tetapi tetap berlangsung secara khidmat tanpa mengurangi nilai kesakralan Hari Kemerdeaan. Ujarnya.

Bertempat di Aula Rutan Wonogiri dilaksanakan Upacara Pemberian Remisi Umum HUT RI ke75 kepada Narapidana dengan diawali kegiatan Upacara Pemberian remisi secara virtual yang berpusat di Lapas Mataram NTB.

Daniel menambahkan dalam upacara pemberian Remisi di Rutan Wonogiri ini dihadiri oleh Sekda Wonogiri dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Wonogiri.

"Sebanyak 224 Napi Rutan Wonogiri Menerima Remisi Umum HUT RI ke 75,Kegiatan Pemberian Remisi Umum Dipusatkan di Lapas Mataram dan diikuti oleh seluruh UPT Pemasyarakatan Secara Virtual Menggunakan Aplikasi Zoom,"ujar Ka Rutan yang baru saja berulang tahun ini.

Daniel juga berharap," Dengan pengurangan hukuman berupa remisi ini diharapkan para narapidana menjadi lebih baik lagi serta mengikuti pembinaan dengan baik. Selain itu juga menjadikan semangat bagi mereka untuk bisa menjadi pribadi yang kuat dan tetap cinta pada tanah air,"harapnya.(Nryd)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini