Iklan

Iklan

,

Iklan

Tim Menembak Polda Jateng Bawa 2 Gelar Kejuaraan di Kejuaraan Kapolri Cup

Redaksi
Selasa, 28 Juli 2020, 00:27 WIB Last Updated 2020-07-27T22:39:09Z

Istimewa

SEMARANG, harian7.com - Dalam rangka Hari Byangkara ke -74 tim penembak dari Polda Jawa Tengah (Jateng) berhasil membawa pulang dua gelar juara pada kejuaraan nasional (kejurnas) menembak Kapolri Cup 2020, yang dilaksanakan tanggal 23 - 26 Juli 2020, di Lapangan Tembak Senayan.

Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna mengatakan kejuaraan ini selain personel TNI dan Polri juga diikuti oleh penembak profesional dari kalangan umum.

"Ini sangat membanggakan ditengah pandemi Covid-19. tim menembak dari Polda Jateng mampu meraih juara dan saya berharap ke depan agar dipertahankan dan ditingkatkan,"ujarnya, kepada harian7.com, Senin (27/7).

Menurutnya Tim Menembak Polda Jateng berhasil membawa pulang 2 mendali emas di event menembak reaksi cepat IPSC atas nama AKP Sukmawati.

"Anggota dari kami AKP Sukmawati yang keseharian berdinas sebagai Kasubbaghumas Polres Sukoharjo meraih juara 2 Ladies Open IPSC dan juara 3 Ladies PCC,"tuturnya.

Sementara itu,  AKP Sukmawati sebagai Ketua Tim Menembak Polda Jateng menyampaikan terima kasih kepada Kapolda dan Wakapolda serta Kapolres yang telah mendukung penuh kepada Tim Menembak Polda Jateng sehingga meraih prestasi di tingkat Nasional.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi serta Bapak Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji beserta Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungas yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga Polda Jateng kembali dapat meraih prestasi,"tuturnya.

Iklan