Iklan

Adv

Komandan Korem 073/Makutarama Silaturahmi ke Polres Salatiga, Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas Untuk Salatiga Yang Damai dan Kondusif

Senin, 13 Juli 2020, 11:16:00 PM WIB Last Updated 2020-07-13T16:17:20Z
Foto bersama disela kunjungan silaturahmi.
Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Pergantian Komandan Korem 073/Makutarama dari Kolonel Arm Moch  Erwansjah kepada Kolonel Inf Ari Yulianto  S.I.P. Mengawali tugasnya Kolonel Inf Ari Yulianto beserta rombongan bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri  ke Polres Salatiga, Senin (13/7/2020).

Kedatangannya tersebut disambut langsung oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS di Mapolres Setempat.

Dalam sambutanya Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar - besarnya kepada Danrem 073/Makutarama yang baru beserta rombongan yang berkenan silaturahmi ke Mapolres Salatiga.

"Sinergitas TNI - Polri di Kota Salatiga sudah tidak diragukan lagi kesolidannya. Semoga ke depan, hubungan baik dan kerjasama ini dapat berjalan terus menerus sehingga menjadi modal yang berharga bagi pemerintahan RI,"ungkap Kapolres.

Ditambahkannya, Polres Salatiga akan selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan instansi TNI khususnya Korem 073/ MKT dalam mengamankan Wilayah Kota Salatiga.

"Semoga dengab kepemimpinan Danrem 073/ Mkt yang baru, dapat membuat perubahan di internal serta dapat meningkatkan kerjasama dengan stake holder lainnya,"pungkas Kapolres.

Sementara itu, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto  S.I.P.,dalam kunjunganya berharap agar TNI - Polri selalu bersinergi dan bekerjasama dengan baik demi masyarakat, bangsa, dan negara.

"Dalam pandemi Covid-19 ini TNI - Polri diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan Covid-19."

"Semoga Korem 073/ MKT dan Polres Salatiga semakin solid dan dapat bekerjasama dengan baik dalam rangka menjaga kondusivitas di wilayah Kota Salatiga,"harapnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini