Iklan

Adv

Kembali Terjadi Kecelakaan di JLS, Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Pagar Makam

Minggu, 12 Juli 2020, 5:27:00 PM WIB Last Updated 2020-07-12T10:27:33Z
Petugas Satlantas Polres Salatiga saat mengevakuasi truk tronton yang terlibat kecelakaan.

Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Laka lantas tunggal kembali terjadi di Jalan Lingkar Salatiga (JLS) tepatnya di Lampu Merah Perempatan Dukuh  Kelurahan  Dukuh Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga, Minggu (12/7/2020) pagi sekira pukul 07.00 wib. Dalam peristiwa tersebut truk tronton Hino dengan nopol S 8306 UP diduga mengalami rem blong sehingga menabrak pagar makam.


Kasat Lantas AKP Yuli Anggraini SH MSi melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Djoko Lelono SH saat dikonfirmasi harian7.com mengatakan, kecelakann bermula saat Semula truk Tronton Hino yang dikemudikan oleh Feri Budiyanto (34) warga Dukuh Kalonan RT 3 RW 2 Kelurahan Tinapan Kecamatan Todanan Kabupaten Blora melaju  dari arah Solo menuju Semarang, kemudian sesampai di lokasi mengalami gangguan fungsi rem.


"Diduga remnya blong sehingga sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga membanting  ke kiri menabrak parit dan dinding pembatas makam,"jelas AKP Djoko.

Ditambahkan AKP Djoko, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan hanya mengalami kerugian materiil kurang lebih sebesar Rp 10 juta rupiah.


"Sopir dan penumpangnya bernama Rio Setya Pradani selamat. Kejadian laka lantas tunggal saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Salatiga,"pungkas AKP Djoko.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini