Iklan

Adv

Kapolres Salatiga Berkunjung ke Rutan Kelas II B Salatiga, Koordinasi Terkait Penanggulangan Dampak Penyebaran Covid 19 di Tengah Menuju New Normal

Kamis, 09 Juli 2020, 3:40:00 PM WIB Last Updated 2020-07-09T08:40:37Z
Foto bersama disela kunjungan.
Laporan: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Ditengah menuju tatanan normal Rutan Kelas IIB Salatiga mendapat kunjungan langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Salatiga, AKBP Rahmad Hidayat beserta beberapa anggota pada Kamis (9/7) siang. Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi antar instansi di tengah penanggulangan dampak penyebaran Covid19.

Kedatangan Kapolres tersebut disambut oleh Kepala Rutan Salatiga, Andri Lesmano beserta staf di ruang pertemuan Rutan Salatiga. Dalam kunjungannya Kapolres mengatakan Rutan Salatiga merupakan partner kerja yang sangat penting terkait dengan penanganan para tahanan. Selain itu, Kapolres menyatakan pihaknya mmembuka diri terhadap rutan Salatiga dalam rangka penanganan tahanan di masa pencegahan penyebaran Covid19.


“Sesuai dengan selogan kami, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif. Kami siap bekerjasama dengan Rutan Salatiga, sesuai dengan tugas dan fungsi kami masing-masing. Kami berharap koordinasi ini dapat terus berlangsung dengan baik,” terangnya.


Senada dengan Kapolres, Karutan Salatiga, Andri Lesmano menyambut baik kedatangan Kapolres. Andri juga menyampaikan pihaknya akan terus menjalin komunikasi dan koordinasi dalam rangka peningkatan kinerja di tengah pandemi Covid19.


“ Kami menyambut baik kehadiran Kapolres hari ini. Kami siap meningkatkan kerjasama sesuai dengan tugas kami masing-masing. Suasana seperti ini sangat mendukung bagi kinerja kami, koordinasi dan komunikasi ini penting di tengah penanganan para tahanan selama Covid19,” pungkasnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini