Iklan

Adv

Jalin Sinergitas, Kapolres Salatiga Lakukan Penggalangan dan Silaturahmi ke Ketua KOKAM

Rabu, 29 Juli 2020, 5:35:00 PM WIB Last Updated 2020-07-29T10:36:57Z
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat saat silaturahmi ke ketua KOKAM.
SALATIGA,harian7.com - Untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan organisasi kepemudaan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melakukan penggalangan dan silaturahmi ke Ketua KOKAM Edy Suratno Jl.Bengawan No. 27 Rt. 09 Rw. 03 Kel. Kutowinangun Kidul Kec. Tingkir Kota Salatiga, Rabu (29/7/2020).

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas AKP Imam Djoko Lelono SH kepada harian7.com mengatakan, dalam kegiatan penggalangan dan silaturahmi tersebut kami ucapkan terimakasih kepada ketua kokam atas kesediaan waktu untuk kunjungan ini.


"KOKAM sebagai salah satu Organisasi masyarakat bagian dari Muhammadiyah yang sudah banyak sumbangsihnya, dan konstribusinya terhadap kota Salatiga guna menjaga Kamtibmas yang kondusif ini tentunya agar terus menjaga situasi kota Salatiga yang tetap kondusif,"ungkap AKP Djoko.


"Dalam menghadapi hari raya Idul Adha nanti kami berpesan bila melaksanakan sholat dan pembagian daging korban agar benar benar mperhatikan protokuler kesehatan,''pungkas AKP Djoko.


Sementara itu, Ketua KOKAM Edy Suratno menuturkan, selaku warga masyarakat kami merasa bangga telah menerima kunjungan dari bapak Kapolres Salatiga, tentuanya hal tersebut sebagai bentuk perhatian sosok pimpinan yang peduli terhadap warga sekitar.

"KOKAM adalah salah satu ormas Islam Muhammadiyah sudah semestinya untuk menjaga kota Salatiga yang aman dan kondusif ini, kami selalu bersinergi dengan Ormas Islam lain seperti Banser,"ungkapnya.


Disampaikan Edy, bahwa informasi tentang lokasi pelaksanaan sholat Idul Adha diantaranya dilaksanakan di Masjid Muhajirin komplek SD Myhammadiyah Plus Dukuh Salatiga.


Dari pantauan harian7.com,
pada kegiatan penggalangan dan silaturahmi tersebut Kapolres Salatiga juga memberikan sarana kontak berupa kebutuhan bahan sembako dan acara selesai sekira puukul 13. 15 wib siang ini.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini