Iklan

Iklan

,

Iklan

Dua Perusahaan di Dayaehluhur Dicek Tim Gugus Tugas, Pastikan Terapkan New Normal

Kamis, 02 Juli 2020, 22:50 WIB Last Updated 2020-07-02T15:50:11Z
CILACAP, Harian7.com - Terapkan aturan New Normal di wilayahnya, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Dayaehluhur Kabupaten Cilacap mengecek dan turun langsung ke lapangan memastikan tempat usaha atau perusahaan yang ada.

Pada hari Rabu (01/07/2020) kemarin Tim Gugus Tugas telah mengecek dan monitoring penerapan New Normal di PT. WBI dan pada Kamis (01/07/2020) mereka kembali melakukan pengecekan di PT Mineral Air Minum RETINDO JAYA.

Pengecekan yang dipimpin Staf Ahli Bupati Cilacap, Drs. Wijonardi, MM didampingi Camat Dayeuhluhur, Drs. Hari Winarno M.Si, Danramil 17, Kapten Inf. Agus Wantoro, Kapolsek yang diwakili Kanit Intelkam, Aiptu David Winarto, Kepala Puskesmas Dayeuhluhur I, Dr. Feri Sulistya, dan Kepala Puskesmas Dayeuhluhur II, Kartiah, S.Km. MM.

Sehari sebelumnya, saat pengecekan PT WBI, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Dayaehluhur didampingi Direktur 2 PT. WBI Dayeuhluhur, Gunawan dan Manager PT. WBI, Linda, Ketua Tim Gugus Tugas PT. WBI, Iwan Cuncun S dan Ketua SP PT. WBI Dayeuluhur, Utun Abdullah.

Begitu juga saat di PT RETINDO JAYA, Direktur PT. RETINDO JAYA, H. Eko Tarto juga turut mendampingi bersama Manager PT. RETINDO JAYA Suci Ekoyunia.

Beberapa ruang PT WBI yang dicek antara lain, ruang produksi barecore, ruang produksi blocboard, ruang personalia, pintu masuk, masjid dan ruang perkantoran PT WBI.

Sedangkan di PT. RETINDO JAYA, Tim Gugus Tugas melakukan pengecekan ruang produksi PT RETINDO JAYA dan memeriksa Kualitas mesin produksi, gudang dan laboratorium.

Dari hasil pengecekan ke 2 Perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur tersebut, dinyatakan sudah memenuhi aturan New Normal yaitu mengikuti standar kesehatan sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Beberapa sarana dan prasarana yang telah disediakan juga telah memenuhi standar kesehatan. (Rus)

Iklan