Iklan

Adv

Deputi Menpan RB BidangYanlik Berkunjung ke Polres Wonosobo

Rabu, 22 Juli 2020, 5:15:00 PM WIB Last Updated 2020-07-22T10:15:36Z
Foto istimewa
WONOSOBO,harian7.com - Deputi Menpan-RB bidang Pembinaan pelayanan publik Prof.Natalia bersama staff tiba di Polres Wonosobo untuk melakukan penilaian pelayanan publik yang ada di Polres Wonosobo.

Tim tiba di Polres Wonosobo pada hari Selasa, 21 Juli 2020 pukul 16.30 Wib disambut oleh Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto dan AKBP Cahyo dari Bidang Reformasi Birokrasi Polda Jateng dan langsung menuju ruang kerja Kapolres untuk melakukan bincang – bincang sejenak.

Pada kunjungan tersebut Prof Natalia langsung meninjau ruang pelayanan publik diantaranya adalah ruang Vicon, ruang tahanan, ruang SKCK dan ruang SPKT Polres Wonosobo serta ruang command centre, saat memasuki ruang pembuatan SKCK Tim menemukan kartu antrian yang masih manual dan memberikan saran untuk dibuatkan antrian secara otomatis.

Prof Natalia saat pres konfren menyampaikan bahwa pertama kali datang ke Polres Wonosobo ternyata melihat gedung yang megah dan bagus namun disisi yang lain dengan infastruktur yang bagus kami berharap pelayanan terhadap masyarakat juga harus dibuktikan dengan pelayanan yang lebih baik.

“Penilai yang sesungguhnya adalah masyarakat jadi apabila masyarakat menilai baik ya baik dan apabila tidak baik maka siap menerima complain,“katanya.

“Alhamdulilah ruang pelayanan publik disini sudah ramah dengan difable dan ibu menyusui,” pungkasnya

Sementara itu, Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani menambahkan bahwa kekurangan yang ada akan kami benahi, kami sangat senang dengan masukan-masukan serta temuan yang ada, ini berarti kedepan agar lebih baik lagi.(Tri/hms)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini