Iklan

Adv

Terlibat Kecelakaan di JLA, Valentino Tewas - Sopir Truk Kabur

Senin, 08 Juni 2020, 8:28:00 PM WIB Last Updated 2020-06-08T13:30:07Z
Kondisi mayat Valentino tergeletak ditengah jalan.
Penulis: Arie Budi - Kontributor Ungaran
Editor: M.Nur


UNGARAN,harian7.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lingkar Ambarawa, Kelurahan Pojok Sari, Ambarawa Kabupaten Semarang, Senin (8/6/2020) petang.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa plat nomor yang dikendarai Valentino Pantow (18) dengan truk tronton mengakibatkan seorang pemotor tewas dilokasi kejadian. Dalam peristiwa tersebut, Motor Satria FU tanpa plat nomor itu ringsek, sementara truk tronton melarikan diri.

Kasat Satlantas Polres Semarang, AKP Sri Birowowati melalui Kanit Laka Satlantas Polres Semarang, IPDA Wardoyo saat dikonfirmasi harian7.com menjelaskan, Kecelakaan maut tersebut terjadi pukul 17.15 wib pada saat sepeda motor yang dikendarai Valentino warga Pojok Sari, Ambarawa, Kabupaten Semarang, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bawen menuju ke Pojok Sari Ambarawa melalui Jalan Lingkar Ambarawa.

"Korban ngebut, di depan SPBU Pojok Sari ia menyalip kendaraan lain di depannya hingga melewati marka jalan, nahas, dari arah berlawanan melaju truk tronton,"ungkap IPDA Wardoyo.


Ditambahkan IPDA Wardoyo,  Satria FU melaju kecepatan tinggi sehingga tidak sempat menghindari truk yang melaju dari arah berlawanan, motor pun menghantam bagian depan truk.

" Valentino tewas karena mengalami luka pendarahan di kepala dan meninggal dunia. Sementara pengemudi truk tidak menghentikan kendaraannya usai kecelakaan terjadi,"jelas IPDA Wardoyo.

"Dengan kejadian tersebut, kami berharap masyarakat tidak ugal ugalan dalam berkendara di jalan agar tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain,"pungkas IPDA Wardoyo.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini