Iklan

Adv

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Salatiga Berikan Bantuan Pengobatan dan Kaki Palsu, Suroso: Saya Ucapkan Trimakasih Kepada Bapak Kapolres Atas Kepedulianya Selama Ini

Senin, 15 Juni 2020, 6/15/2020 06:09:00 PM WIB Last Updated 2020-06-15T11:09:59Z
Foto bersama Kapolres Salatiga AKPB Rahmad Hidayat SS dan Suroso foto bersama.
Laporan: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang, Polres Salatiga terus menggelar bakti sosial dengan membantu masyarakat.

Salah satunya seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu, Polres Salatiga membantu pengobatan  warga yang mengalami sakit penyempitan pembuluh darah pada kedua kakinya sehingga harus diamputasi.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas AKP Imam Joko Lelono kepada harian7.com, Senin (15/6/2020) mengatakan, sebelumnya kita berikan bantuan pengobatan kepada Suroso  warga Krajan RT 01 RW 10 Kalurahan Dukuh Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga.

"Setelah sembuh dari luka operasi amputasinya, hari ini  melalui Paurkes IPTU Mulyadi membawa yang bersangkutan ke bengkel "Kapal" (Kaki Palsu) di Mojosari Mojokerto Jawa Timur guna pengukuran dan pembutan kaki palsu,"katanya.

Diungkapkan AKP Djoko, kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, wujud bakti Polri kepada masyarakat, sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, yang saat ini dalam suasana pandemi Covid-19 yang tentunya berdampak sangat banyak terhadap tatanan sosial dan perekonomian masyarakat.

"Polri sebagai mitra tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun persiapan menuju tatanan hidup baru atau new normal akan senantiasa aktif memberikan sumbangsihnya dalam mengantisipasi segala dampak adanya pandemi Covid-19,"ungkap AKP Djoko.

AKP Djoko berharap,"Semoga dengan bantuan kaki palsu yang kita berikan, mampu menjadi dorongan motifasi semangat berlebih sehingga bisa beraktifitas lebih baik,"harapnya.

Sementara itu, Suroso mengungkapkan, "Saya ucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuannya selama ini dari Polri, dari Bhabinkamtibmas Dukuh Aiptu Sunardi yang rajin mengunjungi, Paurkes Pak Mulyadi dan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, SS yang selama ini rutin memantau perkembangan kesehatannya dan pembuatan kaki palsunya,"ungkapnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini