Iklan

Adv

Polrestabes Semarang Lakukan Patroli Skala Besar Guna Cegah Kriminalitas

Selasa, 16 Juni 2020, 3:39:00 PM WIB Last Updated 2020-06-16T08:54:33Z

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis

SEMARANG, Harian7.com - Polrestabes Semarang mengintensifkan patroli berskala besar ditengah pandemi Covid -19 yang dilakukan untuk mencegah tindak kejahatan dan memberi rasa aman kepada masyarakat.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis mengatakan upaya pencegahan tindak kriminalitas menjadi prioritas jajarannya. Kegiatan patroli bersama TNI dan Pemda Kota Semarang pada waktu serta tempat rawan kejahatan intensif dilakukan.

"Keberhasilan kami bukan diukur dari seberapa penjahat yang ditangkap, tapi dari amannya Kota Semarang dari tindak kejahatan,"ujarnya, Selasa (16/6).

Menurutnya patroli digelar secara acak pada waktu dan tempat yang telah dipetakan sebelumnya. Targetnya adalah Kota Semarang bebas dari tindak kejahatan.

Polrestabes Semarang bersama TNI saat melakukan bakti sosial kepada Warga, di Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang

"Masyarakat kami minta juga ikut membantu tugas polisi dengan tidak mengunakan perhiasan ditempat umum serta mengunci ganda kendaraan dan rumah untuk meminimalkan pergerakan penjahat,"tutur Auliansyah.

Bersama ini pula Polrestabes Semarang juga kembali membagikan bantuan paket sembako kepada Warga
di Kelurahan Mangunharo, Kecamatan Tembalang.

Paket sembako yang diberikan sejumlah 75 paket sembako dari total sekitar 500 paket sembako dan 2,5 ton beras.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini