Iklan

Adv

Polrestabes Semarang Lakukan Operasi Kontijensi Aman Nusa II Penanggulangan Covid -19

Senin, 15 Juni 2020, 6/15/2020 11:37:00 AM WIB Last Updated 2020-06-15T04:40:22Z

Wakasat Resnarkoba Polrestabes Semarang AKP Bayu Puji Hariyanto saat melaksanakan apel kesiapan Operasi Kontijensi Aman Nusa II yang diikuti 12 orang personel Polrestabes Semarang

SEMARANG, Harian7.com - Polrestabes Semarang melaksanakan apel kesiapan Operasi Kontijensi Aman Nusa II penanggulangan Virus Corona (Covid -19) di Lapangan Apel Mapolrestabes, Minggu (14/6) malam.

Selaku pengambil apel dipimpin oleh Polrestabes Semarang Lakukan Operasi Kontijensi Aman Nusa II Penanggulangan Covid -19 Wakasat Resnarkoba Polrestabes Semarang AKP Bayu Puji Hariyanto dan diikuti oleh 12 orang personel Polrestabes Semarang.

Bayu Puji Hariyanto mengatakan Kegiatan ini mengedepankan cara kita mengingatkan masyarakat dengan cara persuasif karena saat ini sudah menuju fase new normal.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan Operasi AMAN NUSA II dalam rangka Kegiatan Pencegahan dan Penyebaran Virus Corona (COVID - 19) merupakan kegiatan PKM tahap III, Laksanakan tugas dan ikhlas serta penuh tanggung jawab semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua,"ujarnya.

Sehingga, lanjutnya, mengedepankan untuk mengingatkan tentang protokol kesehatan yaitu menghimbau menggunakan masker, membungkus makanan untuk dibawa pulang dan tidak menimbulkan kerumunan.

"Seluruh rangkaian kegiatan Operasi Kontijensi aman nusa II penanggulangan Virus Corona ( Covid -19 ) diwilayah hukum Polrestabes Semarang selesai dengan aman, tertib dan lancar,"tuturnya.

Setelah dilaksanakan Apel, anggota melaksanakan Patroli dengan rute : Mako Polrestabes Semarang - Jl. Dr. Sutomo - Jl. Kaligarang - Jl. Kelud Raya - Jl. Menoreh Raya - Jl. Kelud Raya - Jl. Kaligarang - Jl. Pamularsih - Jl. Kaligarang - Jl. Dr. Soetomo - Mako Polrestabes Semarang.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini