Iklan

Adv

Pengecekan GKR Ungaran Dalam Keterangan Aman Covid-19

Selasa, 30 Juni 2020, 8:12:00 PM WIB Last Updated 2020-06-30T13:12:22Z
Saat dilakukan pengecekan.
Laporan: Arie Budi - Kontributor Ungaran

UNGARAN,harian7.com - Pengecekan Gereja Kristus Raja (GKR) Ungaran dalam keterangan aman Covid-19 oleh pengurus Gugus Peribadatan Gereja Kristus Raja Ungaran, dipandu oleh Ignatius Susanto, di Gereja  Kristus Raja Ungaran, Selasa (30/6/2020).

Hadir diantaranya dari jajaran Polres Semarang, TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Kalakar BPBD, Kantor Kementerian Agama, dan Kesra Sekda Kab Semarang.

Kepala Bagian Kesra Kabupaten Semarang, Muh Risun  saat di temui harian7.com disela kegiatan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka upaya untuk mengetahui kesiapan protkes di tempat peribadatan dengan melihat sarana dan prasarana yang sudah disiapkan pengurus.

" Kita mengecek apakah protkes sudah disiapkan apa belum, dan bagaimana mekanisme yang akan dijalankan. Hasil pengecekan akan kita laporkan ke Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Semarang untuk mendapat persetujuan dibukanya kembali kegiatan keagamaan gereja Kristus Raja,"katanya.

Sementara itu, Pastor Paroki Gereja Kristus Raja Romo HW Nata Wardoyo, Pr menambahkan, " gereja sudah membentuk Satgas Covid-19 untuk mengawal dan melaksanakan pl sesuai ketentuan pemerintah," katanya

" Rencana kita akan kembali mengadakan kegiatan keagamaan tanggal 17 - 18 Juni mendatang. Kita akan melakukan persiapan sembari menunggu surat pernyataan aman dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Semarang," tambahnya.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini