Iklan

Adv

Pangdam Pimpin Penyerahan dan Penerimaan Tiga Jabatan di Kodam IV/Diponegoro

Rabu, 17 Juni 2020, 9:06:00 PM WIB Last Updated 2020-06-17T14:07:49Z

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi memimpin acara Penerimaan dan Penyerahan tugas, di Ruang Kerja Pangdam IV/Diponegoro, Rabu (17/06).

SEMARANG, Harian7.com - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi memimpin acara Penerimaan dan Penyerahan Tugas Tanggung Jawab Jabatan Kababinminvetcad, Kapuskodalops dan Kasetum Kodam IV/Diponegoro di Ruang Kerja Pangdam IV/Diponegoro, Rabu (17/06).

Hadir pada acara tersebut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Abi Ismawan dan para Asisten Kasdam IV/Diponegoro.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi mengatakan Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi sekaligus sebagai upaya untuk mengembangkan karier dan kemampuan personel dalam dimensi manajemen kepemimpinan serta profesionalisme keprajuritan.

Menurutnya penghargaan yang tinggi kepada Letnan Kolonel Kav Tumadi, S.Sos. yang kini mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kasubditperslog Sdirum Pussenkav Kodiklatad dan Letnan Kolonel Inf Wawan Indaryanto S.Pd sebagai Dosen Madya Seskoad  atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Kodam IV/Diponegoro.

"Semoga dengan berbagai pengalaman tugas yang telah diperoleh selama ini dapat digunakan sebagai bekal yang sangat berharga untuk dimanfaatkan dan dijadikan referensi dalam melaksanakan tugas pengabdian berikutnya,"ujarnya.

Dia menambahkan untuk jabatan Kababinminvetcaddam IV/Diponegoro baru diberikan kepada Letnan Kolonel Inf Eko Sismadi.

"Saya berharap kepercayaan ini dapat disyukuri dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab disertai tekad untuk melaksanakan tugas jabatan dengan sebaik-baiknya, guna pencapaian tugas pokok Kodam IV/Diponegoro,"tutur Mochamad Effendi.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini