Iklan

Adv

HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Semarang Bagikan Beras Kepada Warga dan Pondok Pesantren

Sabtu, 20 Juni 2020, 6:42:00 AM WIB Last Updated 2020-06-20T03:52:45Z
Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono saat menyerahkan bantuan.

Laporan: Arie Budi - Kontributor Ungaran.

UNGARAN,harian7.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 74,
Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono bersama Kepala Biro Logistik Polda Jateng Kombes Pol. Gustav eLeo membagikan beras kepada warga dan  Pondok Pesantren, yang terdampak Covid 19, Jumat (19/6/2020).

Kepala Biro Logistik Kombes Pol Gustav Leo menyampaikan, kegiatan sosial ini adalah wujud nyata perhatian Polri pada masyarakat yang membutuhkan hal ini juga serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74.

" Bantuan sejumlah 65 paket dari mabes polri ini diperuntukkan bagi Pondok Pesantren Darussalam dan Warga Desa Gebugan Kecamatan Bergas yang merupakan salah satu Ponpes dan Desa yang terdampak Covid 19,"terang Kapolres.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono mengungkapkan,  bantuan ini diberikan kepada Pondok Pesantren Darussalam dan warga Desa Gebugan yang terdampak Covid 19 yang merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap mereka,"ujarnya.

Ditambahkanya, terkait baksos terhadap Pondok Pesantren ini Kapolres menjelaskan,  bahwa Polres Semarang akan sering bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat guna mengajak untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Semarang.

" Kegiatan bakti sosial terhadap Pondok Pesantren ini merupakan bentuk silaturahmi dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi isu- isu sara yang dapat merusak persatuan, selain itu saat ini kita akan menghadapi tahapan pilkada sehingga kita harus bersama sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Semarang, " pungkas Kapolres Semarang.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini