• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Ultah PSIS ke-88, Managemen Bagikan Paket Sembako Pada Suporter

    Senin, 18 Mei 2020, 5:27:00 PM WIB Last Updated 2020-05-20T15:08:19Z

    CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Tengah, didampingi Ketua Umum Snex Edy Purwanto kanan dan Ketua Umum Panser Biru Kepareng Kiri

    SEMARANG, harian7.com - Manajement PSIS Semarang merayakan ulang tahun PSIS Semarang yang ke-88 serta membagikan 2500 paket sembako kepada suporter Panser Biru dan Snex.

    Dalam acara seremonial yang berlangsung di Stadion Citarum tersebut hadir juga Kepareng selaku ketua umum Panser Biru beserta anggotanya dan Edy Purwanto selaku ketua umum Snex beserta anggotanya.

    CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan Ada pun bantuan sembako berupa beras dari manajemen PSIS, minyak goreng dari Charlie Hospital, dan mie instan dari Indomie.

    "Siang ini kita membagikan sembako dalam rangka hari ulang tahun PSIS ke-88 dengan tema bangkit berdiri. Dalam merayakan ulang tahun kali ini, kami ingin berbagi kepada keluarga besar kami Panser Biru dan Snex,"ujarnya, Senin (18/5).

    Managemen PSIS Semarang saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah satu suporter Snex

    Ketua Umum Panser Biru Kepareng menuturkan menyambut dengan baik bantuan sembako tersebut langkah manajemen PSIS Semarang memperhatikan seluruh anggotanya.

    "Kami mengucapkan terima kasih kepada Mas Yoyok selaku CEO PSIS, Charlie Hospital dan Indomie yang sudah membantu meringankan beban anggota-anggota kami. Nanti akan ditambah bantuan sembako yang sudah terkumpul di Panser Biru Store,"ujarnya.

    Sementara itu, Ketua Umum Snex Edy Purwanto mengapresiasi langkah management PSIS Semarang yang bisa berbagi kepada anggota Snex juga dan berterima kasih atas bantuan tersebut.

    "Kami atas nama pengurus besar Snex mengucapkan selamat ulang tahun PSIS ke-88 dan Semoga tambah jaya kedepannya,"tutur Edy.

    Editor : M.Nur
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini