• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Polda Jateng Berikan Bantuan Sembako Untuk Pengurus dan Marbot Masjid

    Rabu, 06 Mei 2020, 4:15:00 PM WIB Last Updated 2020-05-06T09:20:11Z

    Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat memberikan bantuan sembako kepada pengurus dan marbot masjid

    SEMARANG, harian7.com - Sebagai bentuk kepedulian masyarakat yang terdampak covid-19 jajaran Polda Jawa Tengah (Jateng) bersama Kodam IV/Diponegoro berikan bantuan sembako kepada para pengurus masjid, marbot dan guru ngaji yang ada di Jawa Tengah (Jateng).

    Turut hadir dalam penyerahan sembako tersebut adalah Kapolda Jateng, Kodam IV/Diponegoro, Kapolrestabes Semarang dan Kodim Semarang yang langsung diterima oleh Ketua MUI Jawa Tengah K.H Achmad Darodjie

    Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengatakan bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk terjadinya dampak covid-19 dan apalagi sekarang banyak masyarakat yang diberhentikan dari pekerjaan akibat virus korona.

    "Alhamdulillah total ada 12.099 kilogram beras dan 3.237 liter minyak goreng, 22.117 kilogram gula pasir yang diberikan paket sembako tersebut,"ujarnya, seusai berikan bantuan sembako, di Masjid Baiturohman Semarang, Selasa (6/5).

    Menurutnya ini adalah bakti sosial yang serentak ke-enam diberikan oleh Polri dan TNI hingga saat ini. bantuan ini khusus diberikan untuk seluruh pengurus dan takmir masjid yang berada diseluruh Jawa Tengah.

    "Ada 391 lokasi berkisaran 3.128 orang diberi bantuan yang tersebar diseluruh wilayah Jawa Tengah,"tuturnya.

    Sementara itu, Ketua MUI Jawa Tengah K.H Achmad Darodjie menuturkan bantuan sembako ini sangat diperlukan sekali khususnya untuk yang terdampak covid-19 seperti pengurus masjid, marbot dan guru ngaji.

    "Terima kasih untuk Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro yang sudah membantu memberikan sembako, semoga virus korona ini segera berakhir dan seluruh masyarakat bisa berkumpul dan beraktifitas kembali normal lagi,"ujar Achmad Darodjie.

    Editor : M.Nur
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini