Iklan

Adv

Karyawan Hotel Ditemukan Tewas di Lift, Luka Parah di Kepalanya

Minggu, 03 Mei 2020, 9:11:00 PM WIB Last Updated 2020-05-03T14:11:11Z
Ilustrasi.
Editor: Heru Santoso

YOGYA, harian7.com – Seorang karyawan hotel di Jalan Urip Sumoharjo Yogyakarta, ditemukan tewas dengan luka parah dikepalanya, Sabtu (02/05/2020) kemarin. Korban diketahui bernama Teguh Tri (42) warga Tirtomartani, Kalasan, Sleman, DIY.  Kasus tewasnya karyawan hotel ini, hingga kini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian Polresta Yogyakarta.

Pertama kali yang mengetahui korban tewas adalah Fahriz Dimas Wibisono (24) yang juga karyawan hotel tersebut. Saksi saat itu mendengar suara yang keras, saat sedang membuat minuman di ‘ground floor’ (GF) atau lantai dasar. Karena penasaran, lalu mengajak rekan kerja yang lain untuk melihat apa yang terjadi dari suara tersebut.

Betapa kagetnya, ketika berada di lantai 1 melihat ada sepatu yang tergeletak di lorong lift. Lalu, membuka lift dan terkihat sosok korban yang nyangkut di atas rangkaian lift dan tubuhnya terlentang. Saksi dan rekannya itu langsung berupaya menurunkan korban dan ternyata korban sudah meninggal dunia. Korban sendiri di hotel itu sebagai karyawan bagian enginering, saat ditemukan luka parah di kepalanya serta tulang tangan mengalami patah.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini mengatakan, setelah petugas mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Dengan dibantu karyawan hotel, korban dievakuasi untuk dilarikan ke RS Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi.

“Kasus tewasnya karyawan hotel itu dalam penganangan petugas dan sejumlah saksi masih dimintai keterangan. Untuk penyebabnya, hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan,” tandasnya. (Tyas Rudy B)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini