Iklan

Adv

Kapolda Jateng : Personil Wajib Jaga Kewaspadaan Bahaya Terorisme

Minggu, 24 Mei 2020, 9:01:00 PM WIB Last Updated 2020-05-24T14:02:33Z

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfie saat melakukan pengecekan pos terpadu operasi ketupat candi 2020 di gerbang tol kalikangkung Semarang
SEMARANG, harian7.com - Selepas menjalin sinergitas dengan TNI dengan acara kunjungan ke Markas Komando Grup 2 Kopassus Kartasura, Kapolda Jateng Irjen Pol Achmad Lutfi langsung bertolak ke Gerbang Tol Kalikangkung, Semarang, Minggu (24 /5).

Kapolda Jateng terjun ke lapangan secara langsung untuk melakukan pengecekan pos terpadu operasi Ketupat Candi 2020 Polrestabes Semarang di Gerbang Tol Kalikangkung.

Sekaligus melaksanakan pengecekan arus balik, pemeriksaan kesehatan anggota dan memeriksa kesiapan anggota di lapangan.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi mengatakan dalam operasi ketupat candi 2020 personil hendaknya menjaga keamanan pribadi yang diutamakan sebelum mengamankan masyarakat.

"Tentunya tetap menjaga kesehatan dan stamina di lapangan supaya bisa memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat,"ujarnya.

Dia menambahkan kendati tidak ada arus mudik seperti tahun-tahun sebelumnya. Personil harus tetap harus mewaspadai arus balik yang tentunya akan lebih ramai.

Personil, lanjutnya, wajib menjaga kewaspadaan terhadap bahaya terorisme yang setiap saat terjadi.

"Kami minta personil tetap semangat berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat dan jangan menyakiti hati masyarakat,"tutur Ahmad Lutfi

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini