Iklan

Adv

Jelang Lebaran, Kapolsek Argomulyo Anjangsana ke Purn Polri Berikan Bingkisan

Kamis, 21 Mei 2020, 12:49:00 PM WIB Last Updated 2020-05-21T05:50:55Z
Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin saat menyerahkan bingkisan.
Penulis: M.Nur

SALATIGA,harian7.com - Jelang Hari Raya Idhul Fitri 1441 H, Kapolsek Argomulyo Polres Salatiga IPTU Asikin melaksanakan anjangsana dengan bersilaturahim ke keluarga pensiunan/Purnawirawan Polri,yang berada diwilayah hukumnya, Kamis (21/5/2020).


Kapolsek Argomulyo melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono mengatakan, kegiatan anjangsana dimulai dari kediaman (Purn) Polri BRIPKA Ahmad Sundoyo di Bulusari ,Kelurahan Tegalrejo. Kemudian di lanjutkan kekediaman (Purn) BRIPKA Tri Haryoto  di Jl.Tegalrejo Raya Kelurahan Tegalrejo  dan (Purn) AIPTU Saryo Utomo  SARYO  di Desa Klampeyan Kelurahan Noborejo.

 "Kegiatan Kapolsek Argomulyo tersebut dalam rangka silaturahmi dan juga sekaligus membagikan bantuan berupa bingkisan lebaran,"kata AKP Djoko Lelono kepada harian7.com.


Ditambahkan AKP Djoko, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Argomulyo dengan  didampingi anggotanya selain menyerahkan bingkisan lebaran juga menyampaikan pesan, mewakili Kapolres Salatiga.

"Adapun yang disampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama masih bertugas  kepada organisasi Kepolisian, dan kami juga tetap mengharap dukungan dan doa agar Polri kedepan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya ,Polri yang dicintai rakyatnya,"ungkapnya.


Selain itu Kapolsek juga menyampaikan  ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dan mengucapkan  selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1441 H.

"Purn Polri harus senantiasa selalu menjaga kesehatan dalam situasi pandemi virus corona saat ini, selalu memakai masker apabila keluar rumah dan tetap jaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir,"pesanya.


"Semoga kegiatan ini dapat berlanjut ditahun berikutnya dan bagi keluarga Warakawuri selalu diberikan rejeki dan semoga mendapat berkah dibulan Ramadhan ini,"pungkas AKP Djoko.(*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini