Iklan

Iklan

,

Iklan

Gabungan Ormas Islam dan Polda Jateng Bagikan Sembako Kepada Ratusan Warga

Redaksi
Kamis, 16 April 2020, 19:52 WIB Last Updated 2020-04-16T12:59:29Z

Perwakilan ormas islam dan Polda Jateng saat memberikan bantuan sembako kepada Warga
SEMARANG, harian7.com - Ratusan warga terdampak Covid-19 yang berada di sepajang jalan Pedurungan, Majapahit Semarang Timur hingga Simpang lima Semarang mendapatkan sembako gratis. 

Sebanyak 300 paket sembako kembali dibagikan oleh gabungan ormas islam se Jawa Tengah (Jateng) bersama Polda Jawa Tengah (Jateng) guna meringankan beban warga terdampak Covid -19.

Ketua Kokam Kota Semarang H.Muatam Efendi mengatakan Bersama dengan Banser, pemuda NU,  Muhammadiah dan kokam bersinergi mengayomi masyarakat.

"Semoga bersama ini dapat membantu sahabat-sahabat kita masyarakat yang membutuhkan,"ujarnya, seusai pembagian sembako di Pedurungan Kidul Kota Semarang, Kamis (16/4).

Sementara itu, Maryono Warga Kelurahan Pedurungan Kidul Semarang mengucapkan terima kasih dan merasa sangat terbantu dengan adanya perbantuan tersebut. 

"Trimakasih dengan bapak -bapak karena saya statusnya di rumahkan jadi sangat terbantu sekali akibat dampak wabah penyakit covid-19,"tuturnya. 

Pembagian sembako ini sinergitas kepolisian dan ormas dalam kesepatan itu sekaligus mengingatkan pesan kepada masyarakat untuk patuh pada kebijakan pemerintah. 

Adapun sebelumnya, Polda Jawa Tengah sendiri telah membagikan sembako kepada sekitar 9.139 orang penerima.

Editor : M.Nur

Iklan