• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Warga Karangjati Geger, Ditemukan Sosok Lelaki Tewas di Halte BRT Depan Pasar Karangjati

    Senin, 30 Maret 2020, 4:35:00 PM WIB Last Updated 2020-03-30T09:35:36Z
    Korban asal Kebumen yang tewas di Halte BRT Karangjati.
    UNGARAN, harian7.com – Warga di daerah Karangjati, Kab Semarang digegerkan dengan ditemukannya sosok lelaki yang tewas di halte BRT Jateng di Karangjati, Senin (30/03/2020) pagi sekitar pukul 07.45 wib. Korban diketahui bernama Duror, warga Kebonsari RT 01 RW 01 Bandung, Kabupaten Kebumen. Korban selama ini kesehariannya sebagai penjual peci di Pasar Karangjati.

    Keterangan yang dihimpun harian7.com dari lokasi kejadian menyebutkan, bahwa beberapa orang sebelumnya sempat melihat korban turun dari arah selatan dan berjalan menuju halte BRT tersebut. Saat turun dari bus, korban berjalan biasa tidak terlihat sempoyongan juga alias korban nampak sehat.

    "Setelah di pojok halte BRT itu, tahu-tahu korban terjatuh dan tergeletak diam. Melihat korban jatuh, sejumlah orang yang melihatnya langsung berteriak meminta pertolongan. Lalu, kejadian ini dilaporkan ke Polsek Bergas," kata Hamidi dan Nurohman kepada harian7.com, Senin (30/03/2020).

    Sesaat kemudian ada petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian, dan langsung melakukan pertolongan. Namun, korban lebih dulu tewas di lokasi kejadian.

    "Tadi ada petugas dari Polsek Bergas yang langsung memberikan pertolongan. Kemudian petugas Inafis Polres Semarang serta dari BPBD Kab Semarang yang datang di lokasi kejadian. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Ungaran," tandas Nurohman, yang juga pedagang di Pasar Karangjati. (Heru Santoso/Arie Budi)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini