Iklan

Iklan

,

Iklan

TNI - Polri Bantu Warga Korban Puting Beliung di Ngampin Ambarawa

Redaksi
Selasa, 10 Maret 2020, 14:14 WIB Last Updated 2020-03-10T07:14:38Z
Ungaran,harian7.com - Pasca musibah angin puting beliung yang menerjang wilayah Ngampin Ambarawa, menyita perhatian anggota Polsek Ambarawa dan Koramil 09 Ambarawa. Kemarin, Senin, (9/3/2020) mereka bersama masyarakat melakukan kerja bakti membantu warga yang rumahnya rusak akibat di terjang angin puting beliung.

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Ambarawa Iptu Komang Karisma beserta Dan Ramil 09 Ambarawa Kapten Romdani.  Nampak anggota Polsek Ambarawa dan Koramil 09 Ambarawa kompak membantu masyarakat membenahi rumah - rumah di lingkungan Ngampin Kulon Rt 04 Rw 02 yang terdampak angin puting beliung.

Kapolsek Ambarawa Iptu Komang Karisma mengatakan,  kejadian bencana alam angin puting beliung ini terjadi secara tiba - tiba dan dalam hal ini korban hanya satu orang yaitu petugas dari SPBU memgalami luka ringan.

" Dan kegiatan Pagi hari ini kami dari polsek Ambarawa, koramil 09 Ambarawa, Lurah dan petugas  kelurahan Ngampin beserta masyarakat sekitar melaksanakan Kerja Bakti membantu memperbaiki rumah - rumah yang rusak akibat angin puting beliung, "kata Kapolsek Ambarawa.

"Inilah wujud sinergitas TNI Polri berserta instansi maupun masyarakat yang membantu warga dampak dari bencana alam angin puting beliung yang terjadi, dan berharap kejadian ini tidak terjadi lagi serta  menghimbau kepada masyarakat tetap waspada dan berhati - hati karena cuaca saat ini masih cukup extrim," imbuh Iptu Komang. (Arie B)

Iklan