Iklan

Adv

Dragan Akan Terapkan Permainan Sepak Bola Ovensif Saat Hadapi Persipura

Minggu, 01 Maret 2020, 4:29:00 AM WIB Last Updated 2020-02-29T21:30:14Z

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic didampingi Pemain PSIS Hari Nur saat jumpa pers sebelum pertandingan
MANADO, harian7.com - Persipura Jayapura akan menghadapi PSIS Semarang dalam Sophee Liga 1 2020, yang akan diselenggarakan di Stadion Klabat Manado, Minggu (1/3/2020).

Tentunya ini tidak mudah bagi PSIS Semarang untuk bisa mencuri poin dalam laga away pertama, karena Persipura sendiri memiliki pemain bertabur bintang.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengatakan Persipura  adalah tim yang bagus musim lalu mereka finish di lima besar dan salah satu tim yang cukup bagus di kancah sepak bola Indonesia dan kami tahu besok akan menjadi pertandingan yang sulit.

"Tetapi saya percaya kepada tim saya akan berbuat yang terbaik, di pramusim kemarin kami mempersiapkan diri dengan cukup bagus dan selalu bekerja keras dan saya juga akan menerapkan offensive football di tim saya dan sudah kami latih setiap hari supaya besok bisa memetik tiga poin sesuai dengan target kami,"ujarnya, saat jumpa pers, Sabtu (29/2/2020).

Menurutnya Semua pemain Persipura cukup berbahaya, di sana ada Boaz Solossa, Todd Ferre, Comvalius dan semua pemainnya cukup bagus. 

"Jadi kami besok harus bekerja keras untuk menghentikan mereka dan Kami datang di sini untuk menang, itu akan sesuai target,"tutur Dragan

Sementara itu Pemain PSIS Semarang Hari Nur menuturkan sebagai pemain akan menghadapi pertandingan pertama kita di kompetisi Liga 1, kebetulan bermain di partai tandang dan pertandingan akan berjalan cukup sulit

"Tetapi yang pasti kami akan bekerja keras dan berusaha semaksimalkan mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini walaupun ada beberapa pemain kami yang tidak bisa main, tetapi siapapun itu berusaha akan main fight untuk bisa mendapatkan poin di sini,"ujar Hari Nur.


Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini