Info link

Adv

Antisipasi Virus Corona, Kapolres Salatiga Pimpin Bersih-bersih Lingkungan Satlantas

Senin, 16 Maret 2020, 3/16/2020 06:22:00 PM WIB Last Updated 2020-03-16T11:22:07Z
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S saat bersih - bersih lingkungan mako Satlantas Polres Salatiga.
Salatiga,harian7.com - Mewabahnya Virus Corona (Covid 19) diberbagai negara membuat semua pihak waspada, tidak terkecuali lingkungan Polres Salatiga, untuk mencegah berjangkitnya virus tersebut personel Polres Salatiga, dengan dimpimpin Kapolres Salatiga, AKBP Rahmad Hidayat S.S melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan mako Satlantas, Minggu, (15/3/2020).

Selain bersih - bersih mako Satlantas Polres Salatiga,  kegiatan  yang dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi tersebut juga melakukan bersih - bersih di lingkungan kediaman Kapolres Salatiga.

"Kegiatan bersih-bersih tersebut dilaksanakan, usai pelaksanaan apel pagi,"kata Kasubbag Humas Polres Salatiga, AKP Joko Lelono SH kepada harian7.com, Senin (16/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut di ikuti anggota Satlantas Polres Salatiga dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S dan didampingi Kasat Lantas AKP Hery Sumiarso SH MH.

"Kegiatan bersih-bersih dilaksanakan sebagai upaya untuk menghindari wabah virus Corona, khususnya dilingkungan publik pelayanan yaitu Mako Satlantas Polres Salatiga,"terang AKP Joko Lelono.

Lanjut AKP Joko Lelono, selain membersihkan lingkungan mako Satlantas, juga di beberapa titik ruang pelayanan publik dan diberikan hand sanitizer. Selain itu juga diberikan himbauan agar pemohon sim maupun masyarakat yang hendak memohon pelayanan di Kantor Satlantas untuk mencuci tangan yang bersih untuk menghindari Virus Corona.

"Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif, lingkungan Mako Satlantas lebih bersih dan rapi,"pungkasnya.(M.Nur)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini