Info link

Adv

Suyatno : Gerindra Targetkan Jadi Pemenang Pada Pemilu Yang Akan Datang

Jumat, 07 Februari 2020, 2/07/2020 02:32:00 PM WIB Last Updated 2020-02-07T07:37:06Z
Cilacap, Harian7.com - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra dirayakan DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap dengan sederhana namun khidmat.

Acara berlangsung Kamis, (06/02/2020) di Aula Novita Wijayanti Center, Jalan Rinjani, Sidanegara, Cilacap dihadiri para pengurus DPC, pengurus Anak Cabang se-Kabupaten Cilacap, para Anggota Dewan dari masing-masing Dapil di Cilacap.

Ketua DPC Partai Gerindra, Suyatno SH mengatakan, sebagaimana instruksi DPP, untuk perayaan HUT Partai Gerindra supaya dilaksanakan sesederhana mungkin.

Dengan usia Gerindra yang 12 tahun, menurutnya merupakan usia sudah matang, tinggal lebih menyolidkan serta lebih merapatkan barisan untuk menuju target partai pemenang dalam Pemilu yang akan datang.

"Hal ini sudah menjadi konsensus nasional," katanya.

Dia menambahkan, jika melihat sejarah, pada Pemilu tahun 2009, Gerindra di Cilacap dapat 3 kursi di DPRD, dengan 42 ribu suara. Di tahun 2014 mengalami kenaikan yang signifikan, dari 42 ribu menjadi 124 ribu suara.

"Dengan kenaikan spektakuler tersebut, kursi yang didapat pun menjadi 7 kursi. Sedangkan untuk Pemilu 2019 kemarin, meskipun ada kenaikan suara sekitar 7 ribu, tetapi  kursi Dewan yang didapat berkurang 1 kursi," ungkap Suyatno.

Suyatno juga menekankan bahwa adanya hal tersebut, kita mencoba membenahi di segala sektor, sehingga untuk target pemenang dalam Pemilu akan tercapai.

Untuk Pemilu mendatang, Suyatno berharap bisa menyukseskan kader-kader Gerindra untuk menjadi pimpinan daerah di Kabupaten Cilacap, serta menjadi partai pemenang pemilu di Cilacap.

"Tentunya dilakukan dengan langkah, diantaranya pembenahan, yang sudah berjalan baik, kemarin, untuk diteruskan, yang belum baik, kita akan regenerasi, kita ganti untuk penyegaran di segala sektor, serta merupakan catatan bagi kita jika ada kekurangan," pungkasnya. (Rus)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini