Info link

Adv

Seorang Pria Tiba-Tiba Tewas Di Konter Hp, Berikut Kronologinya

Selasa, 18 Februari 2020, 2/18/2020 04:19:00 PM WIB Last Updated 2020-02-18T09:20:30Z
Mayat korban saat di evakuasi petugas.
Ungaran,harian7.com - Seorang pria meninggal dunia saat berada di sebuah konter  pengisian pulsa dan servis Handphone Top X sell,  di Karangsari RT 03 RW 10 Kelurahan Kupang Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Selasa (18/2/2020).

Kapolsek Ambarawa IPTU Komang Karisma melalui Kasubbag Humas Polres Semarang IPTU Budi Supraptono mengatakan, kejadian tersebut terjadi pagi pukul 11.00 wib. Korban di ketahui bernama Wahyu Budi Istiyawan warga  Dusun Kaliulo RT 01 RW 06 Kelurahan Klepu Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang, meninggal dunia pada saat berada di konter HP.

"Korban mempunyai riwayat sakit dalam yaitu liver atau hipatitis. Dari keterangan tim petugas Puskesmas Ambarawa, korban di nyatakan meninggal dunia tanpa adanya kekerasan,"jelas IPTU Budi.

Sementara itu, lanjut IPTU Budi, menurut keterangan dari pemilik konter Muhammad  Taufik (39) warga Karangsari RT 03 RW Kelurahan Kupang Kecamatan Ambarawa mengungkapkan, semula  korban  (Wahyu-red) datang ke counter pagi sekitar pukul 08.00 wib untuk beli hp. Namun karena counter masih bersih - bersih/persiapan dan belum buka, maka korban pamit untuk cek kesehatan ke RSUD Ambarawa, terlebih dahulu dan akan kembali lagi.

"Untuk keterangan saksi di lokasi kejadian, Yusi Cristina yang juga  pengunjung konter warga Temenggungan RT 09  RW 03 Kelurahan Panjang Kecamatan Ambarawa, menerangkan jika korban datang  memakai masker wajah dan membawa rekam medik dari RSUD Aambarawa, selanjutnya saksi bertanya pada korban, "sakit apa?,"jawab Yusi. Dan korban menjawab jika dirinya sakit liver berikut menunjukkan kaki yang bengkak. Tak berselang lama korban meletakkan kepalanya di atas etalase dan mata sudah membalik. Selanjutnya korban jatuh kelantai dan muka serta dagu korban mengenai lantai dan sudah tidak bergerak lagi,"kata Kasubbag Humas Polres Semarang. (Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini